Vivo V9 Kini Tersedia dalam Varian Warna True Red

Vivo kembali meluncurkan varian baru dari smartphone andalannya, V9. Setelah Cool Blue Limited Edition, Vivo V9 kini tersedia dalam balutan warna True Red yang menawan.

svg%3E

“Vivo V9 True Red menjadi seri terbaru yang diperkenalkan vivo untuk konsumen kami di Indonesia. Tidak perlu menunggu lama, seri terbaru vivo V9 True Red akan kami luncurkan di online dan offline store Indonesia per awal Mei ini,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Berbeda dengan edisi Cool Blue yang, Vivo V9 Ture Red tidak berstatus sebagai edisi terbatas. Pengguna di Indonesia sudah bisa membelinya di gerai resmi Vivo sejak 5 Mei 2018.

svg%3E

Soal harga, Vivo V9 True Red dibanderol sama dengan varian lainnya, yakni Rp3.999.000. Karena ini hanya varian warna yang baru, tentunya pengguna tidak akan menemukan perbedaan dari segi spesifikasi dan fitur.

Sekadar mengingatkan, Vivo V9 hadir dengan layar berponi yang ukurannya 6.3 inci dan resolusinya Full HD+, sistem operasi Android Oreo 8.1, serta tentunya kamera AI Selfie 24MP. Selain itu, ada pula kamera belakang ganda yang mampu mengambil foto dengan efek bokeh.

Perangkat ini juga didukung RAM 4GB, internal 64GB (slot microSD hingga 256GB), dual SIM card slot, dan baterai 3.260mAh. Untuk lebih jelasnya mengenai berbagai keunggulan dan kekurangan Vivo V9, Anda bisa membacanya di tautan berikut ini.