Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

EXKLIM eX Core Portable GPU: Kartu Grafis Eksternal Terkecil di Dunia

Sangat portabel, juga bisa untuk menambang bitcoin

Laptop di kelas mainstream pada umumnya hadir dengan kartu grafis yang pas-pasan digunakan untuk gaming. Untuk itulah EXKLIM eX Core Portable GPU hadir sebagai solusi terbaik agar pengguna laptop di kelas mainstream bisa bermain game tanpa perlu membeli laptop baru.

EXKLIM eX Core Portable GPU 1

Sangat portabel, terkecil di dunia

EXKLIM eX Core Portable GPU sangat menarik karena tidak hanya bisa mendongkrak performa grafis laptop, kartu grafis ini juga bisa dengan mudah diajak bermobilitas.

EXKLIM eX Core Portable GPU dirancang dengan kemasan yang sangat portabel. Bodinya yang hanya seukuran hard disk eksternal ini berhasil menjadikannya kartu grafis eksternal terkecil di dunia.

Untuk menggunakannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menancapkan EXKLIM eX Core Portable GPU ke port USB-C Thunderbolt 3 dan laptop Anda langsung siap digunakan untuk bermain game kapan dan di mana saja.

Dilengkapi GPU GeForce GTX1050

EXKLIM eX Core Portable GPU 2
Di balik bodinya yang mungil, EXKLIM eX Core Portable GPU ditenagai kartu grafis dari pabrikan Nvidia, GeForce GTX1050 4GB. Menariknya, untuk menghadirkan performa gaming yang maksimal kartu grafis tersebut sudah langsung di overclock ke kecepatan 1680MHz. Dengan demikian, gamer bisa mengandalkannya untuk bermain game yang rakus performa grafis, memutar video 4K dan bisa menjalankan konten VR (Virtual Reality).

Teknologi Turbo Hashing untuk menambang bitcoin

Tidak hanya untuk gaming, EXKLIM eX Core Portable GPU juga bisa dimanfaatkan untuk menambang bitcoin. Berkat teknologi Turbo Hashing dengan dukungan algoritma ASIC yang sudah dipatenkan, memungkinkan eX Core bisa mengenali dan mengatur otomatis Turbo Clock ke pengaturan maksimum saat menambang bitcoin.

EXKLIM eX Core Portable GPU kompatibel dengan laptop yang menjalankan sistem operasi Widows dan MacBook. Jika berminat saat ini pre-order bisa dilakukan melalui situs penggalangan dana Kickstarter dengan harga mulai dari US$389.

Back to top button