Buka Showroom Pertamanya Di Surabaya, Fujifilm Indonesia Perkenalkan X-A5 Edisi Spesial

Guna mendekatkan produk Fujifilm ke masyarakat Indonesia, Fujifilm Indonesia membuka showroom pertamanya di Surabaya. Ruang pamer dengna konsep terpadu ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna yang ingin mencoba keunggulan kamera Fujifilm.

svg%3E

Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia menjelaskan,“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dapat selangkah lebih dekat dengan customer setia kami di Surabaya dan sekitarnya. Melalui showroom terpadu ini kami ingin para pengunjung secara langsung merasakan kehebatan berbagai produk kamera Fujifilm sekaligus mengenal kamera Fujifilm lebih dalam lagi.”

Tidak hanya menjual kamera

Showroom Fujifilm ini mengambil lokasi di Tunjungan Plaza 6 lantai 3, yang dinilai amat strategis. Selain kamera, tersedia juga berbagai fasilitas pendukung fotografi lain. Ada Wonder Photo Station yang memudahkan bagi pengunjung saat ini mencetak atau berkreasi dengan hasil fotonya. Bagi yang ingin mencoba kamera terbaru Fujifilm, telah disediakan diorama LEGO yang menarik.

svg%3E

Nantinya showroom ini juga akan menjadi lokasi untuk acara-acara seputar fotografi seperti workshop dan sebagainya. Pemilik kamera Fujifilm juga dapat mengunjunginya jika membutuhkan bantuan atau informasi mengenai kamera Fujifilm kesayangannya.

Fujifilm X-A5 edisi spesial

Pada kesempatan yang sama, Fujifilm juga memperkenalkan varian kamera terbarunya yaitu X-A5 edisi spesial. Fujifilm X-A5 dengan warna baru Dark Silver terlihat elegan sekaligus tangguh.

Varian baru ini sudah tersedia eksklusif di Tokopedia mulai bulan Mei dengan harga yang sama yaitu Rp8.999.000 (dengan lensa). Sedangkan Anda akan bisa membelinya di toko-toko kamera offline mulai bulan Juni 2018.