Quantcast
Home GadgetNewsVisual

TCL 6-Series 4K: TV 4K Terjangkau dengan Fitur Dolby Vision dan HDR10

Tersedia 2 pilihan ukuran layar 55 inci dan 65 inci

Jika Anda sedang mengincar TV 4K dengan harga yang ramah di kantong, tahun 2018 ini TCL siap menggoda Anda dengan TV 4K terjangkaunya yang masuk di lini 6-Series.

TCL 6 Series 4K 1

Dua pilihan ukuran dengan 4K HDR

TCL 6-Series disiapkan untuk menggeser TCL P-Series yang cukup sukses di segmen TV 4K kelas entry. Ada dua pilihan ukuran di lini TCL 6-Series ini, diantaranya 55R617 yang berukuran 55 inci dan 65R617 yang hadir dengan bentang layar 65 inci.

Selain menawarkan panel dengan resolusi 4K kedua model TV ini juga telah mendukung fitur Dolby Vision dan HDR10, lengkap dengan fitur zona kendali kontras. Menurut TCL berkat fitur ini output kontras gambar yang tersaji di layarnya akan lebih optimal. Tidak ketinggalan, TCL juga menambahkan teknologi iPQ Engine untuk memastikan akurasi output warnanya.

Selain itu, keduanya pun turut didukung platform Smart TV dari Roku, remot kendali dengan perintah suara, dan disiapkan dengan desain baru yang lebih terlihat premium. Sementara di sektor suara, TCL telah melengkapinya dengan 2 speaker berkekuatan 8W yang mendukung fitur Dolby Digital Plus dan Dolby Atmos.

Untuk konektivitasnya, TCL 6-Series telah dilengkapi dengan WiFi, 3 port HDMI 2.0 dengan HDCP 2.2, 1 port USB 2.0, port audio optical SPDIF dan output audio headphone.

TCL 6-Series saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Untuk modelnya yang berukuran 55 inci harganya US$649.99, sementara 65-inci bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek US$999.99. Belum ada info kapan produk ini akan hadir di Indonesia.

Back to top button