Casio PRO TREK WSD-F20A: Jam Tangan Pintar Tangguh Untuk Para Petualang

Casio menambah varian jam tangan pintar miliknya di lini PRO TREK. Setelah meluncurkan Casio PRO TREK WSD-F20 di tahun lalu, kini Casio menghadirkan Casio PRO TREK WSD-F20A. Kabar baiknya, Casio PRO TREK WSD-F20A akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau dari generasi pertamanya.

Casio PRO TREK WSD-F20A: Jam Tangan Pintar Tangguh Untuk Para Petualang 1

Fitur sama

Meski harga jualnya terpaut US$100 lebih murah dari Casio PRO TREK WSD-F20, Casio tidak memangkas fitur Casio PRO TREK WSD-F20A. Artinya, fitur yang ada di Casio PRO TREK WSD-F20 juga bisa ditemukan di WSD-F20A.

Sebut saja seperti menjalankan Wear OS, dilengkapi GPS, maps yang bisa diakses secara offline, kompas digital, altimeter, barometer, mic, dan sensor pemantau aktivitas.

Tangguh sesuai standar militer

Dirancang sebagai jam tangan outdoor, Casio PRO TREK WSD-F20A disiapkan dengan bodi yang sangat tangguh. Bodinya ini telah sesuai dengan standar militer MIL-STD-810G, jadi bodi sangat tahan banting dan bisa diajak berenang hingga kedalaman 50 meter.

Casio PRO TREK WSD-F20A: Jam Tangan Pintar Tangguh Untuk Para Petualang 2

Layar berukuran 1.32 inci yang resolusinya 320 x 300 pixel ini juga sangat istimewa. Dikatakan Casio, Casio PRO TREK WSD-F20A disiapkan dengan layar 2 lapis yang diantaranya layar TFT LCD berwarna dan LCD monokrom.

Hadirnya layar ganda ini sebagai solusi untuk menghemat baterai. Jika hanya menggandalkan layar monokromnya, baterai Casio PRO TREK WSD-F20A di klaim bisa bertahan hingga 1 bulan di mode timekeeping. Namun, jika Anda menggunakan layar warnanya dan mengaktifkan GPS tentu saja baterainya akan lebih cepat habis seperti kebanyakan jam tangan pintar berbasis Wear OS pada umumnya.

Lalu berapa harga jualnya? Casio PRO TREK WSD-F20A dijual dengan harga US$399. Untuk warnanya hanya tersedia satu pilihan yakni biru indigo.

Beri komentar