Olloclip Luncurkan Lensa Tambahan Khusus Untuk iPhone X

Rasanya sudah tidak asing lagi bila pengguna smartphone, terutama ponsel secanggih iPhone X, lebih suka menggunakan feature kameranya dibanding yang lain. Memang, bagi kaum millenial keberadaan kamera di smartphone merupakan keharusan, karena digunakan untuk beragam kegiatan di kehidupan sosial mereka. Untuk pengguna iPhone X yang mengharapkan hasil foto lebih bagus lagi dibandingkan kamera di ponsel tersebut, tetapi tidak ingin repot membawa kamera tambahan, maka Olloclip, perusahaan aksesoris mobile, punya solusinya.

svg%3E
Mudah dipasang, tanpa perlu casing tambahan.
svg%3E
Tidak hanya lensa depan, lensa belakang untuk selfie juga tidak ketinggalan.

Olloclip meluncurkan jajaran kamera dengan mount khusus untuk iPhone X dengan nama Connect X Lens System. Sistem mount kamera baru tersebut dapat langsung dipasang ke badan iPhone X tanpa perlu menggunakan casing khusus yang meliputi ponselnya. Dengan demikian, kamu dapat dengan mudah memasang dan mencabutnya, terutama bila kamu ingin menyimpan iPhone X di kantong. Sebab, ukuran dari mount tersebut terbilang cukup besar. Perlu menjadi catatan pula bahwa lensa Olloclip lama yang ada untuk iPhone sebelumnya tidak bisa digunakan di Connect X clip.

svg%3E
svg%3E
Memasang dan melepas lensanya mudah dan cepat.
svg%3E
Ukurannya cukup besar bila dibandingkan dengan body iPhone X.

Lensa yang terpasang di mount Connect X sendiri juga bisa diganti dengan mudah. Melalui opsi lensa yang cukup banyak, dan meliputi beragam kegunaan; misalnya untuk lensa Fish Eye (180º spherical effect), Super-Wide (4-element lens dengan lebih dari 120º field of view), dan Macro 15x (memotret ultra close-up). Ketiga lensa tersebut juga disertakan ke dalam paket penjualan Connect X, dengan harga $99.99 (sekitar 1,3 jutaan Rupiah) dan berwarna hitam.

svg%3E
Tripod mini yang bisa dikantongi juga disertakan pada paket penjualannya.

Selain lensa depan, kamu juga bisa mengganti lensa belakang yang biasanya digunakan untuk selfie. Lensa tambahannya dijual terpisah dengan kisaran harga antara $44.99 (sekitar 620 ribuan Rupiah) hingga $79.99 (sekitar 1,1 jutaan Rupiah). Jenis lensa lain yang bisa kamu temui antara lain lensa Telephoto 2x dan Ultra-Wide, baik untuk kamera depan maupun belakang. Olloclip juga menyertakan tripod kecil yang bisa dikantongi, serta tutup lensa.

svg%3E
Berkat lensa tambahan dari Olloclip, memotret dengan iPhone X jadi semakin indah.
Verified by MonsterInsights