Quantcast
AndroidAplikasiNews

Setelah Nonton Avengers Infinity War, Ayo Mainkan Game Bertema Marvel

Film Avengers: Infinity War yang menjadi topik hangat di awal Mei ini tentu saja tidak boleh kamu lewatkan. Bila kamu mengikuti sepak terjang tokoh dari komik Marvel tersebut, tentunya kamu juga tidak boleh ketinggalan untuk segala hal yang berbau Marvel, misalnya game Androidnya! Sebab, game yang bertema Marvel di Android ternyata cukup banyak kami temukan. Mulai dari yang game action, fighting, sampai yang cukup konyol, seperti game pinball! Untuk memudahkanmu mencarinya, kami menyusun beberapa game bertema Marvel yang cukup menarik untuk dimainkan. Temukan yang kamu suka dan lengkapi kepuasan ber-Marvel-mu dengan bermain gamenya!

Marvel Future Fight

g marvelgames 001
Bila kamu suka Marvel, game ini tentu saja tidak boleh kamu lewatkan.

Game Action RPG ini melibatkan sampai lebih dari 100 tokoh dari dunia Marvel, termasuk di antaranya The Avengers, X-Men, Guardians of The Galaxy, Inhumans, Defenders, Spiderman, dan masih banyak lagi. Bukan hanya Superhero yang bisa kamu kumpulkan ke dalam timmu, kamu juga bisa merekrut Supervilllain untuk bertarung bersama! Jadi jangan kaget melihat Thanos bertarung bersama Ironman dan Captain America! Cerita yang digunakan di dalam game ini adalah kisah original, yang terpisah dari cerita yang ada di dalam film atau komiknya. Ditambah dengan banyaknya opsi untuk memperkuat tokoh Marvel idamanmu, mulai dari Super Power, Level Up, gear tempur, sampai seragam, rasanya kamu tidak akan kecewa dengan game ini!

Marvel Contest of Champions

g marvelgames 002
Game ini lebih brutal, karena jenisnya fighting!

Bila kamu lebih suka dengan game fighting, maka game ini cocok untuk kamu mainkan. Pertarungan yang ada di dalam game ini begitu sengit dan bombastis, karena tokoh yang bertarung tidak sembarangan. Ketika Hulk bertarung dengan Ironman varian Hulkbuster, tentunya tidak boleh dilewatkan begitu saja! Koleksi tokoh Marvel yang bisa kamu temui di dalam game ini juga sangat banyak, dan kamu juga bisa membangun tim idaman dari tokoh tersebut. Kekuatan tokoh yang kamu mainkan juga bisa ditingkatkan melalui beragam opsi, seperti special moves dan kemampuan tempur. Tempat bertarungnya tentu saja ikonik Marvel, seperti Avenger Tower, Wakanda, Asgard, dan S.H.I.E.L.D Helicarrier.

Marvel Strike Force

g marvelgames 003
Kumpulkan hero Marvel favoritmu dan jaga keselamatan dunia!

Semua tokoh Marvel yang kamu kenal dari film dapat kamu temui kembali di game Hero RPG ini. Untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Super Villain, kamu akan mengumpulkan tokoh ikonik dari dunia Marvel, seperti Captain America, Spider-Man, Doctor Strange, Groot, Loki, dan Iron Man. Setiap kombinasi yang cocok akan memperkuat tim yang kamu mainkan, jadi pengetahuan mengenai dunia Marvel dibutuhkan untuk memainkan game ini, setidaknya supaya kamu memiliki tim yang kuat. Pertarungannya sendiri melibatkan semua anggota tim, lengkap dengan beragam serangan spesial yang dimiliki oleh anggota timmu. Bila kamu lebih suka game yang seru tetapi tidak memiliki kecepatan tinggi seperti Action RPG dan Fighting, maka rasanya game ini bisa menjadi pilihanmu.

Marvel Avengers Academy

g marvelgames 004
Bangun sekolah untuk melatih anggota Avengers masa depan.

Tidak semua game bertema Marvel melibatkan perang dan pertarungan. Menggunakan pendekatan yang cukup unik dan menarik, Marvel Avengers Academy justru memintamu untuk membangun sekolah untuk mendidik hero muda dengan kekuatan yang sama seperti tokoh Avengers, misalnya Hulk, Captain America, dan Iron Man. Jadi, kamu akan lebih banyak membangun fasilitas untuk mendidik dan melatih kekuatan pada hero muda tersebut. Tentu saja pada akhirnya mereka akan dikirim ke medan tempur untuk membuktikan kemampuan dan menjaga perdamaian dunia. Menariknya, game ini lebih mengambil pendekatan yang jenaka dan visual yang terkesan komikal.

LEGO Marvel Super Heroes

g marvelgames 005
Meskipun temanya Marvel, game ini tetap mempertahankan tradisi seri game LEGO, yaitu kocak!

Apakah kamu cinta Marvel dan LEGO bersamaan? Maka game ini cocok untuk kamu mainkan. Mengambil tema petualangan di dunia Marvel bersama tokoh terkenal di sana, kamu akan memainkannya dalam bentuk mainan LEGO. Tentu saja ciri khas dari game bertema LEGO tidak ketinggalan di sini, misalnya mengumpulkan pecahan LEGO untuk membangun perlengkapan tempur baru dan yang terpenting, cerita dan dialognya yang jenaka. Setidaknya ada 91 tokoh Marvel yang bisa kamu mainkan, termasuk Iron Man, Spider-Man, Captain America, dan Wolverine. Namun perlu diingat bahwa game ini butuh setidaknya 2,2 GB space di smartphonemu, dan kamu perlu membayar IDR 66.000 untuk mendownloadnya dari Play Store.

Marvel Pinball

g marvelgames 006
Pinball tetapi seru dengan ledakan, jelas saja karena temanya adalah Marvel!

Ya, kamu tidak salah baca. Game ini merupakan meja pinball yang menggunakan tema Marvel! Itu sebabnya meja pinball yang ada di dalam game ini divisualisasikan dengan indah menggunakan Super Hero Marvel, seperti Iron Man, Thor, X-Men, Captain America, Hulk, sampai Fantastic Four. Tentu saja bukan Marvel namanya bila game ini tidak disertai dengan beragam special effect dan visual yang membuat adrenalin terpacu. Bahkan, tokoh Marvel yang ada di sana bisa keluar dari meja dan ikut bertempur melawan musuh yang ada di meja pinball! Penasaran seperti apa jadinya? Kamu harus menyiapkan uang sebesar IDR 13.000 terlebih dahulu sebelum mendownloadnya dari Play Store!

Bagaimana menurutmu? Cukup menarik bukan game yang menggunakan tema Marvel di Play Store? Bila kamu ingin mempertahankan kesan seru yang diberikan oleh film Avengers: The Infinity War, maka tidak ada salahnya untuk memainkan game Marvel yang kami pilih!

Back to top button