Quantcast
Foto & VideoNews

Fujifilm Gelar Fujifilm Fair 2018 di Kota Makassar

PT. Fujifilm Indonesia (Fujifilm) kembali menggelar acara tahunan yaitu FUJIFILM FAIR. Acara yang terbuka untuk publik ini akan dihadiri oleh media dan para partner Fujifilm Indonesia khususnya dari divisi Photo Imaging.

fujifilm fair 1

Fujifilm Fair 2018 bertujuan untuk mengedukasi bisnis cetak foto yang sampai kini masih dilirik oleh banyak kalangan, memberikan insight mengenai strategi bisnis toko foto sekaligus memperlihatkan kecanggihan berbagai produk Photo Imaging dari Fujifilm.

Ada dua highlight khusus dalam Fujifilm Fair 2018 yaitu pertama, Fujifilm menyampaikan adanya konsep toko FDI (Fuji Digital Imaging) yang baru dengan nuansa yang modern dan kekinian supaya lebih menarik minat kaum millenial.

Fujifilm secara khusus melakukan pembaruan dalam desain toko foto, khususnya pelayanan cetak foto di toko tersebut, yang akan segera ada di 7 kota yaitu Lampung, Jakarta, Solo, Madiun, Bojonegoro, Banjarmasin dan Kendari.

Kedua, Fujifilm juga dengan bangga menampilkan produk pencetak foto ramah lingkungan terbaru, Frontier DE-100, yang didesain khusus oleh Fujifilm. Frontier DE-100 dilengkapi dengan 4 tinta dan dot yang lebih padat sehingga resolusinya lebih tajam dan bisa lebih hemat tinta dari pesaingnya yang menggunakan 6 tinta. Frontier DE-100 memiliki daya tahan yang mumpuni dan dilengkapi dengan head setara mesin cetak industri sehingga memiliki daya tahan dua kali lipat dibanding mesin setara.

Setelah sukses dengan Fujifilm Fair 2018 di Jakarta 10 April 2018 dan di Surabaya tanggal 13 Arpil lalu, Fujifilm Fair selanjutnya akan hadir di kota Makassar tanggal 3 Mei 2018.

Back to top button