Advan i Lite: Tablet Android 7 inci dengan Face ID dan Sistem Keamanan Berlapis

Berdasarkan data IDC (International Data Corporation ), Advan tercatat menguasai 60,8% pasar tablet di Indonesia dan Asia Pasifik. Untuk mengokohkan posisinya tersebut, Advan mengumumkan kehadiran tablet teranyarnya yang diberi nama Advan i Lite.

svg%3E

Dilengkapi Face ID dan sistem keamanan berlapis Advan Secure

Salah satu fitur yang menjadi andalan tablet dengan layar 7 inci yang resolusinya 1024 x 600 pixel ini adalah Face ID. Bahkan, Advan i Lite adalah tablet pertama di dunia yang dilengkapi dengan fitur Face ID.

Fitur Face ID di Advan i Lite bisa berkerja dengan mengenali 200 titik algoritma wajah pengguna. Canggihnya lagi, fitur ini bisa membuka tablet dengan sangat cepat hanya dalam waktu 0,4 detik saja.

Dengan demikian untuk mengamankan Advan i Lite pengguna kini bisa memilih antara menggunakan PIN, Pola atau Face ID.

svg%3E

Tidak hanya itu saja, dengan menjalankan sistem operasi IDOS racikan Advan yang berbasis pada Android 7.0 Nougat, tablet ini turut mendapat dukungan teknologi pengaman Advan Secure. Advan Secure menawarkan beragam fitur pengaman tambahan seperti Super Applock, Privacy System, dan Anti Theft.

Diotaki chipset Quad Core

Untuk dapur pacunya, Advan i Lite hadir dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3 Ghz, RAM 1GB dan memori internal 8GB lengkap dengan tambahan slot MicroSD yang bisa menampung kartu microSD hingga 32GB.

Sementara di sektor kamera, Advan melengkapinya dengan kamera depan 5 Megapixel dan kamera belakang 5 megapixel dengan LED Flash.

Sebagai tambahannya perangkat ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE, dual SIM dan dilengkapi G-Sensor yang berguna untuk gaming.

Advan i Lite tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih. Harga jualnya dipatok Rp899.000.