Quantcast
AudioHome GadgetNews

Amazon Echo Dot Kids Edition: Speaker Pintar dengan Asisten Virtual Alexa Khusus untuk Anak-Anak

Tersedia 3 pilihan varian warna

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini cukup banyak gadget yang diciptakan khusus untuk anak-anak. Setelah smartphone, tablet, dan jam tangan pintar, kini hadir speaker pintar yang merupakan buah karya dari Amazon.

amazon echo dot kids edition 1

Desain lebih berwarna

Amazon Echo Dot Kids Edition disiapkan dengan desain dan spesifikasi yang sama persis seperti speaker pintar Amazon Echo Dot. Speaker ini tetap dilengkapi dengan 7 mic far-field yang bisa menangkap perintah suara pengguna dari segala arah, speaker terintengrasi untuk mendengarkan musik dan berinteraksi dengan Alexa dan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth atau kabel untuk tersambung ke perangkat lain.

Bedanya, speaker bulat berdimensi mungil ini tampil lebih berwarna dengan pilihan warna karet pelindung merah, hijau atau biru.

Alexa yang lebih ramah Anak

Apa yang membuat speaker ini sangat berbeda dengan versi orisinilnya adalah asisten virtual Alexa yang ada di dalamnya. Alexa di Amazon Echo Dot Kids Edition dirancang berbeda agar lebih optimal untuk anak-anak.

amazon fire kids edition colors 1

Dengan demikian, Alexa hanya akan merespon semua konten dan fitur yang berhubungan dengan anak-anak. Selain itu, Amazon Echo Dot Kids Edition juga dilengkapi dengan fitur parental control dan didukung layanan Free Time Unlimited dari Amazon yang mencakup layanan Audible audiobooks dan Amazon Music.

Amazon Echo Dot Kids Edition bisa didapatkan melalui situs amazon dan dijual dengan harga US$79.99. Harganya ini Memang lebih mahal dari Echo Dot yang dijual dengan harga US$49.99.

Back to top button