XL HOME POW!, Layanan Internet Super Cepat yang Dipadukan dengan Android TV Box

Sebagian besar masyarakat Indonesia mengakses Internet melalui koneksi mobile di ponsel. Namun untuk layanan Internet dengan kecepatan tinggi dan tanpa batasan kuota, layanan Internet broadband rumahan merupakan alternatif yang lebih baik.

svg%3E

Tanpa dibatasi kuota

Menjawab kebutuhan tersebut, XL meluncurkan layanan broadband Internet super cepat yang diberinama “XL Home POW!”. Layanan Internet berbasis serat optik ini mampu menyediakan kecepatan akses hingga 300 Mbps. Untuk berlangganan layanan Internet tanpa batasan kuota ini, Anda tinggal menyiapkan 300 ribu rupiah per bulan.

Selain kecepatan Internet Broadband Fiber hingga 300 Mbps, pelanggan juga akan mendapatkan kuota tanpa batas. Biaya berlangganan 300 ribu rupiah tersebut sudah mencakup semua. Tidak ada biaya tambahan, seperti instalasi atau aktivasi.

Android TV Box dengan konten terbaik

Yang membedakan XL dengan penyedia layanan Internet Broadband Fiber lainnya adalah kotak hiburan berbasis Android. Pelanggan XL Home Pow! akan mendapatkan Android TV Box serta akses gratis ke layanan iFlix untuk film dan serial TV populer, tayangan on demand dan TV dari penyedia tayangan terkemuka dunia termasuk Sports Illustrated, Time, K-Pop, Fortune, YouTube, eSports, People TV, InStyle, dan sebagainya.

Tidak hanya iFlix, pelanggan XL Home Pow! juga bisa mendapatkan layanan NetFlix gratis selama 30 hari serta gratis trial layanan lain seperti CatchPlay.

svg%3E

Satu fitur menarik yang dimiliki entertainment box ini adalah KidzMode. Dengan fitur ini, Anda bisa meninggalkan anak-anak untuk menonton sendiri tanpa takut akan menonton video atau film yang tidak sesuai dengan umur mereka. Untuk kualitas gambar video, TV box dari XL Home Pow! ini mendukung hingga video berkualitas 4K. Tersedia juga 30 bahasa, termasuk bahasa Indonesia, untuk pengoperasiannya.

Informasi lebih lanjut mengenai area coverage atau pendaftaran layanan XL Home Pow! dapat diakses di www.lebihpow.com.

Verified by MonsterInsights