Bidik Vlogger, Canon EOS M50 Hadir di Indonesia Dengan Fitur Andalan Vari angle LCD dan Kemampuan Rekam Video 4K

Membuat konten video semakin banyak diminati oleh berbagai kalangan. Melihat tren inilah PT Datascrip meresmikan kehadiran Canon EOS M50, kamera mirrorless perdana Canon yang mampu merekam video hingga resolusi 4K.

svg%3E

“Hadirnya EOS M50 merupakan bukti komitmen Canon dalam mengembangkan kamera Mirrorless Interchangeable Lens atau yang sering disebut kamera mirrorless guna memenuhi permintaan pasar. Kamera ini memiliki kemampuan merekam video dengan format Full HD dan 4K terbaik di kelasnya,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Didukung prosesor Canon DIGIC 8

Dibekali prosesor gambar DIGIC 8 dan sensor CMOS APS-C 24.1 megapixel, Canon EOS M50 tidak hanya mumpuni untuk memotret tapi juga bisa merekam video di resolusi tinggi. Dengan kemampuan rekam video 4K, layar sentuh vari angle yang bisa diputar, dan bisa ditambah dengan aksesoris mic external atau lampu tambahan, kamera ini diharapkan bisa menjadi pilihan ideal untuk para vlogger dan fotografer dokumentasi pernikahan yang mendambakan kamera ringkas, ringan dan mudah dibawa ke mana saja.

svg%3E

Dilengkapi Combination IS dengan 5-axis image stabilization (IS)

svg%3E
Untuk mendukung kemampuan rekam videonya Canon EOS M50 dilengkapi Combination IS dengan 5-axis image stabilization (IS) di dalam kamera. Combination IS memanfaatkan IS optik dan IS digital untuk membantu menciptakan video yang sangat halus dan tajam, bahkan ketika menggunakan lensa non-IS. Fitur ini diklaim sangat efektif meminimalkan guncangan pada saat pengambilan gambar sambil berjalan atau bergerak.

Untuk fitur lainnya, Canon EOS M50 telah dilengkapi dengan jendela bidik elektronik, opsi pengaturan ISO hingga ISO 51200, WiFi, NFC, Bluetooth, dan dilengkapi teknologi autofokus Dual CMOS AF yang mendukung fitur Touch & Drag AF yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan area fokus hanya melalui sentuhan jari di layar LCD.

svg%3E

Canon EOS M50 saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga mulai dari Rp10.263.000 untuk bodi saja. Rp12.023.000 dengan lensa 15-45mm dan Rp16.170.000 lengkap dengan lensa 15-45mm dan 55-200mm. Artikel selengkapnya mengenai Canon EOS M50 bisa dilihat di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights