Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Advan i6 Tawarkan Layar Full View dan Fitur Face ID dengan Harga Sejutaan

Kapasitas besar dan dilengkapi sensor sidik jari

Sukses menghadirkan smartphone murah meriah dengan kamera ganda, Advan i5C Duo, Advan kembali memanaskan pasar smartphone tanah air dengan meluncurkan Advan i6.

advan i6 1

Layar Full View Display

Dengan banderol harga sejutaan Advan i6 hadir dengan membawa beragam fitur menarik. Sesuai jargon yang diusungnya “Powered Full View”, sektor layar menjadi salah satu fitur unggulannya.

Advan i6 hadir dengan layar Full Display HD berukuran 5,5 inci. Dengan rasio aspek layar 18:9, layar yang sedang menjadi tren di dunia smartphone tanah air ini menawarkan tampilan penuh yang lebih memanjakan mata saat bermain game atau menikmati konten video.

Kapasitas baterai besar

advan i6 3
Fitur kedua yang menjadi andalan Advan i6 adalah kapasitas baterainya yang besar. Advan membekali smartphone ini dengan baterai yang kapasitasnya 3300 mAh. Dengan baterainya tersebut Advan i6 mampu digunakan beraktivitas hingga sekitar 10 jam. Cocok untuk pengguna yang bermobilitas tinggi.

Di sektor performa Advan i6 diotaki prosesor quad core MTK6737 dari pabrikan Mediatek, RAM 2GB dan menyediakan memori internal dengan kapasitas 16GB. Untuk urusan memotret, Advan i6 telah membawa kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Fitur keamanan lengkap

advan i6 4
Selain layar Full View dan baterai berkapasitas besar, Advan i6 semakin menarik dengan fitur keamanannya yang lengkap. Untuk mengamankan smartphone ini Advan menambahkan fitur Face ID dan sensor sidik jari. Tidak hanya itu saja, 2 fitur pengaman tersebut masih diperkuat dengan teknologi Advan Secure yang dikembangkan oleh Advan. Advan Secure ini menawarkan beragam fitur seperti Super Applock, Privacy System, dan Anti Theft.

Advan i6 hadir dengan bodi yang dibalut lapisan warna glossy. Dengan teknologi in Mould Labelling (IML) dan tambahan lapisan elektroplating, menjadikan lapisan warna di bodinya terlihat lebih hidup dan berkilau. Pilihan warnanya ada tiga yaitu biru, putih dan hitam.
advan i6 2

Advan i6 dijual dengan harga Rp1.499.000. Untuk menarik minat konsumen, Advan juga akan menggelar flash sale penjualan Advan i6 yang akan dijual dengan harga spesial hanya dalam waktu dua jam saja. Pada Jumat, 27 April 2018 dan Senin, 30 April 2018, flashsale Advan i6 digelar di Shopee selama dua jam dari pukul 12.00 hingga 14.00 dengan harga spesial Rp1.299.000.

Back to top button