MindShift Gear BackLight 18L, Tas Kamera dengan Akses Kompartemen dari Belakang

MindShift Gear merilis sebuah tas kamera baru yaitu BackLight 18L. Tas ini memiliki desain backpack dengan ukuran yang cukup ringkas, tapi memiliki kapasitas yang besar untuk membawa kamera serta berbagai aksesorisnya.

svg%3E

MindShift Gear BackLight 18L memiliki kapasitas 18 liter yang cukup ringkas, tapi cukup besar untuk kebutuhan fotografi. Tas ini mampu memuat cukup banyak barang di dalamnya. Tas ini dapat memuat 2 unit kamera DSLR lengkap dengan battery grip dan lensa besar terpasang, dan masih bisa memuat hingga 3-4 lensa dan aksesoris tambahan lainnya.

Tas MindShift Gear BackLight 18L didesain menggunakan bahan 420D velocity nylon, 320G UtraStretch, dan 350G air mesh. Untuk berbagai kondisi cuaca, tas ini juga memiliki coating water repellant. Sedangkan bagian interiornya mengguanakan nylon 210D dengan busa yang halus dan tidak menggores perangkat yang tersimpan di dalamnya.

svg%3E

svg%3E

Saat digunakan, Anda dapat mengeluarkan barang dari MindShift Gear BackLight 18L ini tanpa perlu melepasnya lebih dulu. Anda bisa memutar tas ini ke depan setelah diikat menggunakan tali di pinggang dan membuka kompartemennya dari belakang.

Selain membawa kamera dan perangkat pendukungnya dalam jumlah besar, MindShift Gear BackLight 18L juga memiliki kompartemen laptop berukuran maksimal 13 inci atau tablet 10 inci. Lalu ada kompartemen tambahan di bagian depan sebesar 5 liter untuk menyimpan barang lainnya. MindShift Gear BackLight 18L tersedia dalam warna Woodland Green dan Charcoal dengan harga US$200 atau sekitar 2,7 juta rupiah.