Lenovo IdeaPad 530s: Bodi Tambah Langsing, Bingkai Layar Lebih Tipis

Laptop dengan bodi yang tipis dan ringan nampaknya di tahun ini akan kembali menjadi primadona. Tapi, kali ini kehadirannya diimbangi dengan spesifikasi yang semakin bertenaga. Salah satunya adalah Lenovo IdeaPad 530s yang hadir dengan ditenagai prosesor Intel generasi kedelapan dan desain yang lebih segar.

svg%3E

Bingkai layar Lebih tipis

Dibandingkan IdeaPad 520s, Lenovo IdeaPad 530s punya bobot yang lebih tipis dan ringan. Pembaruan juga bisa terlihat di sektor layarnya yang hadir dengan bingkai layar lebih tipis. Layarnya yang berukuran 14 inci tersedia dua opsi pilihan resolusi yang diantaranya Full HD 1920 x 1080 pixel dan 2560 x 1440 pixel.

Spesifikasi bertenaga

svg%3E
Untuk dapur pacunya IdeaPad 530s akan ditenagai pilihan prosesor hingga Intel Core i7-8550U. RAM tersedia dengan opsi hingga 16GB dan ruang penyimpanannya mengusung PCIe SSD dengan pilihan kapasitas 128GB, 256GB atau 512GB. Sementara di sektor grafis, tersedia opsi pilihan kartu grafis Intel HD hingga NVIDIA MX150 yang cukup memadai untuk kebutuhan multimedia dan gaming.

svg%3E

Untuk fitur lain, IdeaPad 530s telah membawa baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 8 jam, sensor sidik jari opsional, dan dukungan speaker dari pabrikan Harman yang disokong teknologi Dolby Audio.

svg%3E

Lenovo memang belum secara resmi mengumumkan berapa harganya dan kapan laptop ini akan mulai tersedia di pasaran. Menariknya, tidak hanya menawarkan bodi yang tipis dan ringan, IdeaPad 530s juga akan tersedia dengan ragam pilihan warna yang menarik diantaranya Onyx black, Copper, Liquid blue dan Mineral grey.

Verified by MonsterInsights