Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo F7 Diamond Black Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Setelah melalui tahap pre-order, warna spesial dari Oppo F7, Diamond Black, akhirnya resmi dijual di Indonesia. Tercatat, sekitar 300 toko terpilih mulai dari Oppo Store, peritel modern, e-commerce, hingga toko yang bekerjasam dengan Oppo siap menjual perangkat tersebut.

F7 Diamond Black Lifestyle

Bagi yang belum tahu, Oppo F7 Diamond Black tampil menggoda dengan pola potongan berlian pada bagian belakangnya yang membuatnya lebih stylish dan mewah. Dalam balutan warna hitam, smartphone ini terlihat elegan.

“Kami merasa senang akhirnya bisa lebih cepat untuk menghadirkan F7 Diamond Black baik versi 4GB/64GB ataupun 6GB/128GB ke konsumen. Hal ini sebagai apresiasi kami terhadap respon luar biasa yang diberikan konsumen terhadap varian F7 ini,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Diamond Black with models

OPPO F7 Diamond Black dijual dengan harga Rp4.199.000 untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sedangkan F7 RAM 6 GB dan memori internal 128 GB Diamond Black dijual dengan harga Rp5.499.000. Selain tersedia warna hitam, F7 128GB juga tersedia warna Solar Red yang juga mulai dijual pekan ini.

Sekadar mengingatkan, Oppo F7 adalah smartphone berlayar Super FullScreen 6,23 inci 19:9 dengan resolusi Full HD+. Performanya didukung Helio P60 yang sanggup menjalankan game-game masa kini dengan mulus.

F7 Diamon Black

Di sektor fotografi, Oppo F7 menjadi smartphone pertama yang mengusung kamera depan dengan sensor Sony IMX576 25 megapixel f/2.0 yang ditunjang A.I. Beauty 2.0. Sementara di belakang, ada kamera 16 megapixel f/2.8. Penasaran dengan kualitas kameranya? Simak ulasan lengkap kami di tautan berikut ini.

Back to top button