Peduli di Bidang Edukasi dan Inovasi, Indosat Ooredoo Gelar Digital Day

Sukses perkuat jaringan 4G LTE miliknya di kota Lampung, Indosat Ooredoo juga resmi mengelar program Digital Day yang akan meramaikan 15 sekolah menengah atas di Lampung yang tersebar di tiga wilayah Sales Area Indosat Ooredoo. Program ini merupakan salah satu wujud kepedulian Indosat Ooredoo di bidang edukasi dan inovasi sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial (corporate social responsibility/CSR) perusahaan.

svg%3E

Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman menjelaskan, “Acara ini bertujuan untuk memperluas wawasan dan pengetahuan generasi muda, khususnya para siswa/siswi SMA tentang bagaimana memanfaatkan teknologi digital untuk membantu peningkatan kreativitas yang memberikan dampak positif bagi diri mereka sendiri dan komunitas mereka,”

svg%3E

Indosat Ooredoo Digital Day nantinya akan diikuti sekitar 1.125 siswa/siswi dan 150 guru. Acara ini akan Berlangsung mulai minggu ketiga Maret 2018 hingga minggu kedua Mei 2018 dan akan dimeriahkan dengan sharing session, games, serta kolaborasi antara siswa dan media.

Melihat masih kurangnya kesadaran dan pehaman masyarakat akan maraknya konten negatif yang beredar di sosial media, melalui Indosat Ooredoo Digital Day, Indosat Ooredoo juga mendukung gerakan #bijakbersosmed. Tagar tersebut diharapkan bisa menjadi program nyata pengkampanyean penggunaan media sosial yang bijak di tengah-tengah masyarakat bekerja sama dengan semua pihak dari pemerintah, sekolah, kampus, komunitas hingga masyarakat.

Verified by MonsterInsights