Sambut Ramadhan, IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Unlimited Youtube Mulai dari 5000 Rupiah

Tingginya akses internet melalui perangkat smartphone mendorong para vendor telekomunikasi untuk terus berinovasi menghadirkan beragam penawaran paket data yang menarik. Nah, menyambut momen Ramadhan dan Lebaran, IM3 Ooredoo mempersembahkan paket Unlimited Youtube untuk pelanggan setianya.

svg%3E

Bisa dinikmati mulai dari 5000 Rupiah sepuasnya

Kehadiran paket Unlimited terbaru ini semakin melengkapi paket bulanan Unlimited dari IM3 Ooredoo. Lewat paket Unlimited Youtube kini pelanggan dapat mengakses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama.

Untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan berinternetan tanpa batas sepuasnya, paket Unlimited Youtube hadir dengan 2 pilihan masa aktif yakni 3 hari dan 7 hari. Menariknya, paket Unlimited Youtube bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp5000 dengan kuota utama 500MB dan Rp12.000 untuk kuota utama 1GB.

svg%3E

svg%3E

Selain bisa akses Youtube Unlimited, pelanggan juga bisa menikmati akses gratis aplikasi lain bahkan saat kuota utama habis. Aplikasi yang masih tetap bisa diakses misalnya Facebook, Whatsapp, LINE, PATH, BBM, Gojek, Twitter, Facebook Messanger, Grab, Spotify dan IFLIX.

Paket Unlimited bulanan

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket Unlimited bulanan. Paket bulanan ini hadir dalam berbagai opsi yang juga menawarkan beragam keuntungan. Seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, telepon dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube sepuasnya, serta pilihan kuota utama yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Harga paket Unlimited bulanan ini mulai dari yang termurah Rp20.000 untuk 1 GB, Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB, dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan menawarkan keuntungan telepon dan SMS tanpa batas ke semua operator seharian.

“Melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapan pun yang mereka inginkan, kapan saja sebanyak yang diinginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan. Pelanggan cukup menikmati momen kebersamaan Ramadhan dengan teman dan keluarga, masalah layanan mobile internet serahkan pada kami.” ujar Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Paket Unlimited Youtube bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo mulai tanggal 20 April 2018. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses informasi melalui im3ooredoo.com/unlimited.