AndroidAplikasiNews

Amazon Luncurkan Internet, Browser untuk Perangkat Android Entry-Level

Amazon baru-baru ini mengumumkan kehadiran aplikasi bernama Internet. Ya, Internet. Aplikasi tersebut adalah sebuah web browser yang ditujukan untuk pengguna smartphone kelas entry-level yang spesifikasinya rendah.

Hemat memori

Amazon Internet

Dikutip dari GSMArena, Kamis (19/4), Internet adalah browser sederhana yang hanya dibekali fitur-fitur penting standar saja. Halaman Home menampilkan beberapa website yang paling sering dikunjungi oleh pengguna dan berita yang ramai diperbincangkan.

Pengguna dapat membuka beberapa tab sekaligus dan juga menggunakan fitur private browsing agar tidak meninggalkan History. Selain fitur-fitur tersebut, tidak ada lagi fitur lainnya yang disediakan oleh Internet.

Tak heran, ukuran file Internet hanya sebesar 2 MB saja. Hemat memori dan sangat berguna untuk pengguna yang ruang penyimpanan data pada ponselnya sudah hampir penuh.

Belum tersedia untuk semua smartphone

Sayangnya untuk saat ini Internet hanya akan dirilis di India saja. Belum ada informasi kapan browser tersebut bisa tersedia secara global agar dapat diunduh oleh semua pengguna.

Back to top button