Indosat Ooredoo Perkuat Jaringan 4G LTE di Luar Jawa

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggannya di Indonesia, Indosat Ooredoo mulai memperkuat ekspansi jaringannya di luar Jawa. Tidak tanggung-tanggung untuk ekspansinya tersebut Indosat Ooredoo menggelontorkan anggaran belanja modal 2018 hingga 8 triliun Rupiah yang 80% diantaranya untuk investasi jaringan.

svg%3E

“Pembangunan dan pengembangan jaringan di luar Jawa akan menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2018, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital.” ujar Joy Wahyudi President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Kota lampung menjadi yang pertama

Sebagai langkah awal, untuk membuktikan komitmennya tersebut Indosat Ooredoo mulai melakukan penambahan dan peningkatan jaringannya di kota Lampung.

svg%3E

Jaringannya yang sudah ada di modernisasi dengan jaringan baru broadband yang lebih mumpuni dengan cakupan jangkauan yang lebih luas. Pembaruan jaringan broadband yang telah dibangunnya ini telah mencakup 15 kabupaten dan 213 kecamatan yang tersebar mulai dari Bakauheni, Bandar Lampung, Metro, Sribawono hingga wilayah perbatasan.

Bisa streaming 4K Youtube dengan lancar

Untuk membuktikan jangkauan dan peningkatan kualitas jaringan 4G LTE yang dimilikinya, Indosat Ooredoo mengajak awak media termasuk Yangcanggih.com untuk mencicipi jaringan 4G LTE di kota Lampung.

Hasilnya, dimulai dari titik awal perjalanan kami dari bandara udara Raden Inten II hingga ke hotel Sheraton Lampung tempat kami menginap, jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo telah terjangkau dengan baik dan stabil. Dengan akses 4G berkecepatan tinggi yang stabil ini bahkan streaming Youtube di resolusi 4K dan melakukan panggilan video bisa dilakukan dengan lancar.

Kedepannya, selain di kota Lampung Indosat Ooredoo masih akan terus memperluas dan meningkatkan jaringannya ke berbagai wilayah lain di Indonesia. Selama tahun 2018 ekspansinya akan ditambah ke 2 kota di Sulawesi, 1 kota di Sumatera dan 1 kota di Kalimantan.