Mobile GadgetNewsWearable

Misfit Path: Jam Tangan Analog Pintar Paling Kecil dan Minimalis dari Misfit

Baterai bisa tahan 6 bulan, tahan air hingga 50 meter

Mengawali debut di ajang CES 2018 bulan Januari lalu, Misfit kini telah siap memasarkan jam tangan analog pintarnya yang bernama Misfit Path.

Cocok untuk tangan wanita

Menurut Misfit, Path adalah jam tangan analog pintarnya yang hadir dengan bodi paling kecil dan desain paling minimalis. Mengusung konsep analog pintar, Path tidak dilengkapi dengan layar sentuh. Tampilannya seperti jam tangan analog pada umumnya. Dengan diameter bodi yang hanya 38mm jam tangan ini memang lebih ideal untuk segmen pengguna wanita.

Untuk mendukung gaya hidup aktif pengguna, Misfit Path bisa diajak berenang hingga kedalaman 50 meter. Baterai yang menjadi sumber tenaganya juga tidak perlu diisi ulang. Misfit Path ditenagai dengan baterai koin yang diklaim bisa tahan hingga 6 bulan.

Menyesuaikan gaya pengguna Misfit Path tersedia dengan beragam pilihan warna. Diantaranya stainless steel, rose gold, gold, dan kombinasi stainless steel dengan aksen gold.

Fitur pintar

Untuk fitur pintarnya, Misfit Path dilengkapi dengan fitur pemantau aktivitas, kebugaran tubuh dan bisa memantau pola tidur. Saat terhubung ke smartphone lewat koneksi Bluetooh, jam tangan pintar ini juga bisa mengirimkan notifikasi berupa getaran jika ada email, pesan teks atau panggilan yang masuk ke smartphone.

Misfit Path saat ini sudah tersedia melalui situs Misfit. Jika berminat, Anda bisa membawanya pulang dengan merogoh kocek US$149.99.

Komentar

Beri komentar

Close