LaptopLaptop GamingNews

Samsung Odyssey Z, Laptop Gaming dengan Sistem Pendingin Gahar Dalam Bodi Tipis

Samsung merilis sebuah laptop baru yaitu Odyssey Z yang hadir dengan desain bodi yang tipis dan ringan. Di dalam bodinya yang tipis tersebut, Samsung Odyssey Z ternyata memiliki spesifikasi menarik seperti sebuah laptop gaming.

Samsung mendesain Odyssey Z dengan bodi yang sangat tipis dan ringan untuk sebuah laptop gaming. Untuk menghasilkan bodi yang tipis dan ringan, Samsung mendesain sistem pendinginna dengan menggunakan 3 komponen utama yaitu Dynamic Spread Vapor Chamber, Z Aeroflow Cooling Design, dan Z Blade Blower. 3 komponen tersebut dalam menghasilkan pendinginan yang maksimal walaupun berada di dalam bodi yang kecil.

Untuk memberikan performa bermain game yang kencang, Samsung Odyssey Z dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060. Untuk prosesornya laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru berbasis Coffee Lake yang memiliki 6 core dan 12 thread. Lalu laptop ini menggunakan RAM DDR4 dengan kapasitas hingga 16GB dan kecepatan 2400MHz.

Samsung Odyssey Z juga didesain khusus untuk memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi saat bermain game. Laptop ini menggunakan keyboard berdesain khusus dengan Crater Keycaps. Terdapat juga beberapa tombol shortcut untuk melakukan recording video saat bermain game.

Samsung Odyssey Z akan mulai tersedia di pasaran mulai Q3 2018. Samsung belum mengungkapkan harga untuk laptop ini.

Spesifikasi Samsung Odyssey Z
Prosesor Hingga Intel Core i7 Coffee Lake
RAM DDR4 hingga 16GB
Kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060
Penyimpanan SSD hingga 1TB
Layar 15,6 inci Full HD
Dimensi 375,6 x 255 x 17,9mm
Berat 2,4kg

Komentar

Beri komentar

Close