Mophie Charge Stream Pad+: Dukung Isi Ulang Cepat Secara Nirkabel dengan Output Hingga 10W

Mendukung teknologi isi ulang cepat secara nirkabel yang telah diadopsi smartphone kelas premium, Mophie mengumumkan kehadiran Charge Stream Pad+.

svg%3E

Serupa tapi tak sama

Menurut Mophie, Charge Stream Pad+ hadir dengan mengusung desain dan teknologi Qi Wireless yang sama seperti produk Charge Stream Pad sebelumnya. Bedanya, versi plus ini bisa menghasilkan output daya yang lebih besar sehingga isi ulang baterai bisa lebih singkat.

Charge Stream Pad+ bisa mengalirkan output daya hingga 10W, meningkat dari versi lawasnya yang hanya 7.5W. Meski bisa mengalirkan output daya lebih besar, namun hingga saat ini belum ada smartphone yang mendukung isi ulang cepat dengan output 10W. Sebagai contoh, iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus hanya mendukung isi ulang cepat nirkabel 7.5W saja, sementara Samsung Galaxy S9 lebih besar yakni 9W.

Kendati demikian, Anda tidak perlu khawatir karena Mophie Charge Stream Pad+ tetap bisa digunakan untuk isi ulang baterai iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan Samsung Galaxy S9. Ini karena Mophie Charge Stream Pad+ secara otomatis bisa menyesuaikan dan mengatur berapa output daya yang harus dihasilkan ke perangkat untuk isi ulang baterai secepat mungkin dengan aman.

svg%3E

Tetap bisa digunakan meski smartphone dengan case

Mophie Charge Stream Pad+ diklaim juga masih tetap bisa digunakan oleh smartphone yang menggunakan case. Tapi perlu dicatat ketebalan case yang digunakan maksimum hanya 3mm.

svg%3E

Selain itu, Mophie turut melengkapi Mophie Charge Stream Pad+ dengan fitur proteksi untuk menghindari terjadinya over-charge dan didukung dengan fitur deteksi benda. Lewat fitur deteksi benda ini saat ada benda asing terdeteksi menempel di permukaannya, Mophie Charge Stream Pad+ akan menghentikan fungsinya dan tidak akan menghantarkan daya.

Mophie Charge Stream Pad+ saat ini sudah tersedia melalui situs Mophie dan dijual dengan harga US$59.95.

Verified by MonsterInsights