Dibanderol 17 Jutaan Rupiah, Garmin Descent Mk1 Tawarkan Fitur Khusus untuk Menyelam

Garmin meluncurkan produk menarik untuk pengguna yang gemar melakukan aktivitas diving (menyelam) di Indonesia. Disebut Descent Mk1, ini adalah komputer yang desainnya dibuat seperti jam tangan.

Navigasi dengan GPS

svg%3E

Salah satu fitur utama yang dikedepankan Garmin Descent Mk1 adalah GPS dengan waypoint untuk memudahkan navigasi penggunanya. Dengan fitur ini, penyelam bisa menandai titik mulai dan titik finish sesuai kebutuhan.

Yang tak kalah menarik, Garmin Descent Mk1 dilengkapi kompas 3 sumbu, beberapa pilihan mode penyelaman, serta menampilkan informasi penting seperti kedalaman, durasi diving, suhu, kecepatan naik atau turun, campuran gas, dan masih banyak lagi.

Descent Mk1 juga secara otomatis akan mengunggah data-data penyelaman ke aplikasi Garmin Connect melalui WiFi. Artinya, setelah menyelam pengguna bisa menganalisa kembali data-data yang sudah terekam.

svg%3E

“Apa pun jenis penyelamannya, Descent Mk1 adalah komputer selam intuitif yang takkan ingin Anda lepaskan. Dan dengan berbagai fitur yang terpasang, produk ini bisa digunakan saat menyelam maupun di luar air,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garming South Asia.

Bisa tampilkan notifikasi

svg%3E

Selain fungsi-fungsi yang menyeluruh untuk menyelam, Descent Mk1 menawarkan fitur lengkap untuk olahraga/latihan, kebugaran, dan alat navigasi luar ruangan. Produk ini juga sudah terpasang berbagai profil aktivitas untuk berenang, berlari, bersepeda, mendaki, ski, mendayung, paddle boarding, dan banyak lagi.

Jika dipasangkan dengan ponsel pintar yang kompatibel, pengguna bisa langsung menerima notifikasi seperti SMS, email, dan yang lainnya langsung lewat layar berwarna 1,2 incinya.

Descent Mk1 saat ini tersedia dengan harga Rp17.099.000. Pengguna yang berminat bisa membelinya di 5 lokasi toko Urban Republic, yakni di Mall Kelapa Gading, Senayan City, Summarecon Mall Serpong, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall. Selain itu, Garmin juga menggandeng rekan belanja online seperti dinomarket.com, blibli.com, dan erafone.com.