Quantcast
e-commerceNews

Meluncur di Indonesia, Zilingo Hadir Sebagai E-Commerce Fashion dan Lifestyle

Indonesia kedatangan satu lagi nama baru yang siap meramaikan jagat e-commerce di Tanah Air. Kali ini giliran Zilingo, toko online yang memposisikan diri di kategori fashion dan lifestyle.

Zilingo Launch 5

“Saat bepergian melintasi Thailand, Indonesia, dan Filipina, saya melihat ada banyak sekali pasar yang menjual semua jenis pakaian secara offline. Keadaan Itu membuat saya berpikir mengapa pedagang-pedagang ini tidak berjualan secara online,” jelas Bose, Co-Founder dan CEO Zilingo.

Saat itulah ide Zilingo tercetus. Zilingo dibandung menjadi sebuah platfomr untuk berjualan yang memungkinkan pedagan mengunggah dan mengelola inventaris mereka dalam bahasa apapun serta menggunakan mata uang apapun. Tak hanya itu, pedagang juga bisa terhubung melalui 25 API dengan penyedia logisitk, pergudangan dan pembayaran, serta layanan seperti pinjaman, katalog, dan asuransi.

Lewat kampanye #siapasihlo, Zilingo menargetkan pasar milenial berusia 16 – 35 tahun yang mudah bosan dengan tren fashion dan mempunyai identitas tersendiri yang ingin mereka ekspresikan.

Saat ini, Zilingo memiliki lebih dari 10.000 pedagang independen yang menjajakan produknya kepada lebih dari lima juta pelanggan di seluruh Asia dan dunia. Di Indonesia, Zilingo sudah memiliki lebih dari 1.500 penjual yang telah bergabung.

Back to top button