Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Dorong Adopsi Layanan Perbankan Mobile Lewat Program Racing Weekend Banking

Telkomsel baru-baru ini menggelar program Racing Weekend Banking yang ditujukan bagi pengguna layanan SMS banking. Kehadiran program tersebut diharapkan dapat mendorong penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS.

Racing Weekend Banking 2018

Yang menarik, program Racing Weekend Banking menawarkan berbagai hadiah yang menggiurkan, termasuk paket wisata ke Eropa untuk 10 orang pemenang. Ada juga hadiah berupa sepeda motor Honda Beat untuk 2 pemenang setiap bulannya.

“Pada dasarnya kami menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk pelanggan yang masih terbiasa menggunakan SMS. Program ini kami harapkan dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia yang percaya untuk menggunakan layanan mobile banking,” jelas Harris Wijaya, Vice President Mobile Banking and Digital Advertising Tekomsel.

Program Racing Weekend Banking berlaku untuk transaksi perbankan yang dilakukan lewat SMS dan menu akses *141# setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional selama periode Februari – Desember 2018.

Seluruh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP yang sudah melakukan aktivasi layanan pada kantor bank masing-masing dapt mengikut program ini. Pelanggan dapat melihat poin transaksi yang terkumpul melalui menu akses 3687#.

Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah poin transaksi SMS Banking pelanggan. Info lebih lanjut dan daftar pemenang program Racing Weekend Banking Telkomsel dapat dilihat di https://www.telkomsel.com/promo/weekend-banking.

Back to top button