Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Louis Vuitton Echo: Alat Pelacak untuk Koper Mewah Louis Vuitton

Tidak seperti alat pelacak berteknologi Bluetooth pada umumnya

Louis Vuitton punya cara sendiri untuk mengamankan koper mewah besutannya dari aksi tangan-tangan jahil saat Anda sedang travelling atau berpergian. Memanfaatkan teknologi, label fashion kelas premium ini memperkenalkan sebuah alat pelacak bernama Louis Vuitton Echo.

Louis Vuitton Echo 1

Hanya untuk koper Louis Vuitton

Louis Vuitton Echo sangat istimewa karena hanya bisa digunakan di koper buatan Louis Vuitton. Secara spesifik alat ini nantinya akan tersedia untuk melengkapi lini koper mewah Louis Vuitton Horizon.

Mengusung teknologi Sigfox Monarch

Louis Vuitton Echo juga sangat unik. Pasalnya, alat ini tidak seperti alat pelack berbasis teknologi Bluetooth pada umumnya. Menurut Louis Vuitton, Louis Vuitton Echo didukung oleh layanan Sigfox Monarch. Berkat layanan ini Echo bisa mengirimkan data lewat frekuensi radio tertentu yang sudah tersedia di airport. Menariknya, layanan Sigfox Monarch sudah tersedia di hampir semua airport yang ada di seluruh dunia.

Memanfaatkan frekuensi radio tersebut, pengguna bisa langsung melacak keberadaan koper yang sudah terpasang Louis Vuitton Echo saat di airport. Bahkan, Louis Vuitton Echo bisa mengirimkan notifikasi ke smartphone pengguna jika koper dibuka lewat aplikasi LV Pass.

Louis Vuitton Echo ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga 6 bulan. Harga jualnya sendiri tergolong sangat premium. Alat pelacak ini dijual dengan harga US$370 sudah termasuk dengan layanan Sigfox Monarch selama 3 tahun.

Back to top button