Logitech M238 Fan Collection: Koleksi Mouse Nirkabel dengan Corak Bendera Negara

Menyambut ajang piala dunia 2018 yang sebentar lagi akan digelar, Logitech merilis koleksi mouse nirkabel Logitech M238 Fan Collection. Koleksi mouse terbaru dari Logitech ini hadir untuk menunjang gaya pengguna dalam mengekspresikan diri berkat desain bertema bendera negara pesepakbola yang unik dan menarik.

svg%3E

6 Corak Bendera

Lewat Logitech M238 Fan Collection, para penggemar sepakbola diharapkan bisa menambah kemeriahan suasana piala dunia serta menunjukkan kecintaan Anda sebagai fans sejati terhadap tim favorit saat bekerja dengan mouse ini. Logitech M238 Fan Collection hadir dengan beragam pilihan corak bendera yang tediri dari bendera Jerman, Inggris, Spanyol, Argentina, Perancis dan Brazil.

svg%3E

svg%3E

Mouse nirkabel ringkas dengan baterai yang tahan 12 bulan

Logitech M238 Fan Collection dirancang untuk memberikan kenyamanan terbaik dengan bentuk yang ringkas dan mudah dibawa berpergian.

Mouse Logitech M238 sendiri merupakan salah satu mouse best seller dari Logitech. Selain ringkas, mouse ini juga ditenagai dengan baterai yang bisa tahan hingga 12 bulan. Logitech M238 bisa digunakan untuk perangkat di sistem operasi Windows, Mac, Chrome OS, dan Linux. Dalam paket pembeliannya juga sudah termasuk USB receiver yang memungkinkan pengguna untuk menggunakannya dari jarak jauh hingga 10 meter.

Logitech M238 Fan Collection telah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga Rp299,000. Mouse ini bisa didapatkan melalui Lazada, Tokopedia, JD.ID, Shopee, Blibli.com dan Bhinneka.com.