Sennheiser GSP 500, Headset Gaming dengan Desain Open Speaker dan Microphone Noise Cancelling

Sennheiser meluncurkan sebuah perangkat headset baru yaitu GSP 500. Headphone ini ditargetkan untuk para gamer dan dilengkapid dengan microphone yang berkualitas.

Sennheiser GSP 500 menjadi tipe headphone terbaru Sennheiser yang dibuat khusus untuk kebutuhan gaming. Headphone ini menggunakan sistem open speaker yang didesain khusus oleh Sennheiser. Driver yang digunakan akan menghasilkan suara yang natural dengan clarity yang baik tapi tetap memiliki bass yang bertenaga untuk menghasilkan dentuman saat bermain game.

svg%3E

Sennheiser GSP 500 didesain secara khusus untuk meyakinkan kenyamanan penggunanya saat sedang dipakai. Headphone ini menggunakan engsel khusus yang bisa menyesuaikan posisinya mengikuti gerakan kepala. Headband yang digunakan juga bisa diatur untuk berbagai ukuran kepala.

svg%3E

Earpad pada Sennheiser GSP 500 didesain khusus mengikuti kontur telinga agar nyaman digunakan. Earpad tersebut juga menggunakan bahan kain yang halus dan nyaman saat tersentuh kulit serta tidak panas untuk dipakai saat bermain game dalam waktu lama.

svg%3E

Sennheiser GSP 500 juga dilengkapi dengan microphone integrared yang memiliki desain gahar dan futuristik. Microphone tersebut terintegrasi menempel pada bodi sebelah kiri. Microphone ini memiliki kualitas suara yang bagus dengan fitur noise cancelling agar suara yang dihasilkan jernih dan jelas terdengar oleh pemain lain. Microphone ini juga dapat dimatikan dengan mudah cukup dengan melipatya ke atas.

Sennheiser GSP 500 menggunakan jack input 3,5mm dan kompatibel dengan banyak perangkat seperti PC dan console game. Sennheiser GSP 500 dijual dengan harga US$229 atau sekitar 3,1 juta rupiah dan akan mulai tersedia mulai bulan Mei.