BOLT Hadirkan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” dan Paket Ultra Combo

Untuk mempermudah pelanggan memilih paket internet sesuai kebutuhannya, BOLT merilis kartu perdana baru yang diberi nama 4G+ “Pilih Suka-Suka”. Kartu Perdana ini menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan retailer melalui satu kartu perdana yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna internet yang kini semakin beragam. Kartu Perdana 4G+ baru juga dapat digunakan untuk paket prabayar dan pascabayar.

bolt 1

Dengan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka”, pelanggan dapat dengan mudah memilih berbagai pilihan paket internet Truly Unlimited yang memberikan layanan UNLIMITED QUOTA dan NO FUP, paket Ultra Flex yang popular, paket Prepaid Unlimited dan paket Ultra-Combo yang diluncurkan hari ini.” ujar Chief Product Officer BOLT Billy Abe

ASUS vivobook s14 flip 728

Paket Ultra-Combo

Bersamaan dengan diluncurkannya kartu perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka”, BOLT juga mengumumkan satu paket baru yaitu Paket Ultra-Combo.

Paket di kategori prabayar ini menawarkan kemudahan berupa kuota 5 kali lebih banyak untuk penggemar media sosial dengan harga terjangkau yang dapat digunakan melalui smartphone dan mobile Wi-Fi (modem).

Paket ini dirancang untuk pengguna yang sering mengakes layanan video streaming dan media sosial. Ultra-Combo menawarkan kuota berlimpah yang mencakup kuota utama dan tambahan bonus kuota 24 Jam, kuota media sosial, kuota malam dan kuota khusus untuk YouTube. Hanya dengan merogoh kocek Rp65.000 sampai dengan Rp299.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota mulai dari 15GB hingga 100GB.