Quantcast
Foto & VideoKamera Mirrorless

Kamera Mirrorless Dengan Kemampuan Rekam Video Terbaik dari Panasonic, Lumix DC-GH5S, Hadir di Indonesia

Bidik segmen videografer profesional, harga 30 jutaan Rupiah

Setelah meluncurkan Panasonic Lumix DC-G9 untuk membidik para fotografer profesional di awal Maret lalu, Panasonic kini kembali hadir dengan Lumix DC-GH5S. Bedanya, Lumix DC-GH5S disiapkan dengan sederetan fitur dan teknologi baru untuk menjawab kebutuhan videografer profesional.

panasonic lumix GH5S 1

“Dengan menambahkan kemampuan rekam video serta kualitas gambar yang disempurnakan meskipun dalam kondisi perekaman dengan cahaya rendah, Lumix DC-GH5S memiliki sensitivitas dan kualitas gambar tertinggi dalam sejarah kamera Lumix.” ujar Agung Ariefiandi, Digital Imaging Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia.

Fitur optimal untuk kelas profesional

Sebagai suksesor Panasonic Lumix GH5, Lumix DC-GH5S membawa sejumlah fitur dan teknologi baru yang akan menjadikan perekaman video semakin optimal. Kamera ini merupakan kamera mirrorless pertama di dunia yang mampu merekam video dengan kualitas Cinema 4K 60p/50p dan memiliki kemampuan perekaman internal 4:2:2 10 bit. Kemampuan rekam videonya juga didukung dengan beragam fitur seperti misalnya V-LogL, merekam video gerakan lambat 4K 60 fps atau Full HD 240 fps, Low Light AF dan Live View Boost.

panasonic lumix GH5S 2

Tidak hanya itu saja, dengan dipersenjatai sensor 10.2 megapixel Digital Live MOS dan dukungan teknologi Dual Native ISO serta prosesor Venus Engine terbaru, Lumix DC-GH5S juga menjadi kamera mirrorless pertama Panasonic yang paling andal di kondisi minim cahaya. Sensor tersebut juga mendukung pemotretan dalam format RAW 14-bit, sehingga akan memberikan fleksibilitas lebih untuk penyuntingan dan olah foto.

Lumix DC-GH5S akan mulai tersedia di pasaran Indonesia mulai bulan April 2018. Harganya jualnya bodi saja dipatok Rp32.999.000. Untuk artikel lengkap mengenai Lumix DC-GH5S bisa dilihat di tautan berikut ini.

Back to top button