Satechi Type-C 75W Travel Charger: Pengisi Daya Ringkas Untuk Para Petualang

Membawa semua charger atau pengisi daya gadget saat liburan memang cukup merepotkan dan menyita tempat di dalam tas. Nah, untuk mempermudah isi ulang daya gadget tanpa perlu repot membawa banyak charger, Anda bisa melirik travel charger besutan Satechi berikut ini.

svg%3E

4 Port konektvitas untuk isi ulang 4 baterai gadget sekaligus

Satechi Type-C 75W Travel Charger hadir dengan desain yang sangat ringkas. Dimensinya hanya 4 x 2.63 x 1 inci dan memiliki bobot sekitar 315 gram. Jadi Anda bisa dengan mudah menyimpannya di dalam tas dan membawanya bepergian.

Desainnya yang ringkas dan ringan telah dilengkapi dengan 4 port konektivitas. Diantaranya, 2 port USB 3.0, 1 port USB-A yang mendukung fitur isi ulang cepat Qualcomm Quick Charge 3.0 dan satu port USB-C PD dengan output daya 60W.

svg%3E

svg%3E

Berkat hadirnya port USB-C PD ini menurut klaim Satechi Anda bisa menggunakannya untuk isi ulang baterai iPhone X, iPhone 8 Plus atau iPhone 8 hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Bahkan, lewat port tersebut Anda juga bisa isi ulang baterai MacBook atau MacBook Pro. Sementara port konektivitasnya yang lain kompatibel dengan hampir semua gadget dari smartphone hingga kamera. Kabar baiknya, keempat port konektivitasnya pun bisa digunakan untuk isi ulang 4 baterai gadget Anda sekaligus secara bersamaan.

Satechi Type-C 75W Travel Charger tersedia dengan pilihan warna Space Gray. Jika berminat pengisi daya ringkas ini sudah bisa dipesan melalui situs Satechi dan dijual dengan harga US$64.99.