Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Jabra Elite 65E: Dilengkapi Fitur Penangkal Bising Aktif, Baterai Tahan Hingga 13 Jam

Mendukung fitur Asisten Virtual Alexa, Siri dan Google Assistant

Lini Elite dari Jabra bertambah dengan diumumkannya Jabra Elite 65E. In ear headphone wireless ini hadir dengan membawa satu fitur utama yaitu penangkal bising aktif untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih personal.

Jabra Elite 65e 1

Baterai tahan lama

Jabra Elite 65E bisa digunakan hingga sekitar 13 jam untuk mendengarkan musik. Jika fitur penangkal bisingnya aktif, baterainya tersebut hanya mampu bertahan hingga sekitar 8 jam. Meski lebih singkat, waktu guna baterainya ini masih tergolong tahan lama dan cukup untuk menemani Anda seharian.

Bisa menjadi teman olahraga

Anda pun tidak perlu khawatir saat mengajaknya beraktivitas di luar ruangan. Bahkan, Jabra Elite 65E bisa menjadi teman saat olahraga. Jabra Elite 65E telah mengantongi sertifikasi IP54 untuk fitur tahan air dan debu. Desain earbud-nya yang telah dilengkapi dengan sirip juga akan memastikan earbud tersebut tidak akan mudah terlepas dari telinga saat bergerak.

Mendukung fitur asisten virtual

Jabra Elite 65E kompatibel dengan asisten virtual yang ada di smartphone. Anda bisa menggunakannya untuk berinteraksi dengan asisten virtual Siri, Alexa atau Google Assitant yang ada di smartphone Android.

Tambahan lain, Jabra Elite 65E juga telah didukung aplikasi Jabra Sound+. Lewat aplikasi ini Anda bisa melakukan pengaturan EQ, dan menyesuaikan output suara sesuai selera Anda. Selain itu, Jabra Elite 65E bisa terhubung ke smartphone lewat koneksi Bluetooth 5. 0.

Jabra Elite 65E akan mulai tersedia di pasaran bulan April 2018. Harga jualnya nanti dikisaran US$199.

Back to top button