Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsRobot

Electrolux Pure i9: Robot Penyedot Debu Pintar, Bisa Memetakan Ruangan Secara 3D

Bersihkan ruangan hingga 80 persen lebih bersih dibandingkan robot penyedot debu pintar sekelasnya

Electrolux merilis sebuah robot penyedot debu pintar. Diberi nama Pure i9, robot penyedot debu ini bisa menjadi alat pembersih rumah di ekosistem rumah pintar Anda.

Electrolux Pure i9 1

Desain revolusioner, bisa bersihkan hingga ke sudut ruangan

Tidak seperti robot penyedot debu kebanyakan, Pure i9 hadir dengan desain triangular atau segitiga. Berkat desain yang revolusioner dan tidak biasa ini Pure i9 mampu membersihkan bagian sudut-sudut ruangan dengan lebih optimal dibandingkan robot penyedut debu lain.

Kemampuannya membersihkan hingga ke sudut ruangan juga didukung oleh Powerbrush. Hadirnya Powerbrush memungkinkan Pure i9 untuk menyapu dan menjangkau semua debu dan kotoran di area yang yang sempit hingga sudut ruangan.

Menurut klaim Electrolux, Pure i9 bisa membersihkan ruangan hingga 80 persen lebih bersih dibandingkan robot penyedot debu pintar sekelasnya.

Dilengkapi teknologi Pemetaan 3D

Satu keunggulan dari Electrolux Pure i9 adalah hadirnya teknologi pemetaan 3D. Electrolux Pure i9 bisa secara otomatis menyesuaikan kinerjanya dengan mengenali tipe lantai Anda seperti karpet, keramik atau lantai kayu.

Sebelum mulai membersihkan ruangan Pure i9 secara otomatis akan memetakan seluruh area ruangan Anda secara 3D, termasuk semua benda yang ada di dalamnya. Dengan demikian robot penyedot debut ini bisa memetakan jalur pembersihan terbaik untuk ruangan Anda dan membuat kerjanya lebih optimal.

Electrolux Pure i9 2

Electrolux Pure i9 juga diklaim sangat pintar. Saat membersihkan ruangan, robot vacuum ini bisa menghindari rintangan yang ada di hadapannya. Bahkan, dengan dukungan teknologi ClimbForce Drive, Pure i9 bisa melewati rintangan hingga setinggi 2.2 inci.

Selain itu, Electrolux Pure i9 secara otomatis juga akan kembali ke pengisi dayanya saat baterainya mulai kritis.

Bisa dikendalikan lewat smartphone

Mendukung ekosistem rumah pintar, Electrolux Pure i9 dilengkapi dengan aplikasi pendukung. Lewat aplikasi tersebut Anda bisa mengendalikan Electrolux Pure i9 di mana saja hanya lewat smartphone.

Electrolux Pure i9 rencananya akan mulai tersedia di pasaran Amerika bulan April 2018. Harganya dipatok US$899.

 

Back to top button