Quantcast
Aksesoris GadgetHome ApplianceHome GadgetMobile GadgetNews

Makita CM501D: Mesin Pembuat Kopi yang Tangguh dan Ringkas, Ditenagai Baterai Isi Ulang

Bisa hasilkan hingga 5 cangkir kopi

Di Indonesia pabrikan Makita dikenal dan populer dengan produk perkakas pertukangannya. Tapi, selain perkakas pertukangan Makita sebenarnya memiliki lini produk lain seperti misalnya mesin penyedot debu dan mulai menghadirkan mesin pembuat kopi sejak tahun 2015. Tahun ini di negara asalnya, Jepang, Makita kembali merilis sebuah mesin pembuat kopi terbaru yaitu Makita CM501D.

Makita CM501D 1

Desain tangguh dan ringkas ditenagai baterai

Makita CM501D adalah mesin pembuat kopi paling ringkas dan tangguh dari Makita. Bobotnya juga relatif ringan yakni hanya sekitar 1,5 Kg. Berkat rancangannya yang tangguh ini Anda tidak perlu lagi khawatir saat membawanya ke lapangan untuk bekerja.

Keunggulannya yang lain, Makita CM501D juga tidak perlu di colok ke listrik untuk digunakan. Asupan tenaganya mengandalkan baterai lithium ion yang bisa diisi ulang. Dikatakan Makita, mesin pembuat kopi ini kompatibel dengan tipe baterai 18V BL1860 yang juga bisa ditemukan di semua alat perkakas Makita. Untuk sekali isi ulang baterai Makita CM501D bisa menghasilkan hingga sekitar 640ml kopi atau sekitar 5 cangkir.

Makita CM501D tersedia dengan pilihan warna crimson red dan teal. Untuk saat ini Makita CM501D hanya tersedia untuk pasar domestik Jepang dan belum ada info resmi kapan akan tersedia secara global. Makita CM501D dijual dengan harga sekitar US$112. Harganya tersebut belum termasuk dengan baterai, alat isi ulang baterainya, dan cangkir kopi yang semuanya dijual secara terpisah.

Back to top button