Quantcast
KomputerMonitorNews

AOC Luncurkan Lini Monitor P1 untuk Profesional

AOC memperkenalkan lini monitor baru yang ditargetkan untuk segmen profesional. Lini terbaru AOC seri P1 akan memiliki banyak pilihan ukuran dan semuanya ditujukan untuk pengguna profesional.

AOC seri P1 ditargetkan untuk pengguna profesional yang membutuhkan layar dengan warna yang kaya dan akurat. Selain itu di seri P1 ini AOC juga menghadirkan beberapa fitur lain seperti desain yang ramping dengan dudukan yang ergonomis.

aoc p1 1

Monitor AOC seri P1 akan tersedia dalam pilihan ukuran layar 21,5 inci hingga 27 inci. Kemudian pilihan panelnya pun tersedia dari TN dan IPS. Tipe entry-levelnya adalah AOC 22P1D yang memiliki ukuran 21,5 inci dengan panel TN dan resolusi Full HD.

Kemudian tipe di atasnya ada 24P1 yang memiliiki layar 24 inci Full HD yang menggunakan panel IPS. Lalu, tipe tertingginya adalah AOC Q27P1. Monitor ini memiliki layar berukuran 27 inci dengan panel IPS serta resolusi QHD 2560 x 1440.

aoc p1 2

Seluruh monitor yang ada di kelas P1 akan dilengkapi dengan dudukan ergonomis yang dapat diatur tingginya serta mendukung tilt untuk sudut pandang yang optimal. Untuk konektivitasnya, AOC memberikan seluruh konektor standar yang biasa digunakan di kantor dan lingkungan profesional seperti VGA, DVI, HDMI, dan DisplayPort 1.2. Selain itu seluruh monitor juga akan dilengkapi dengan hub USB 3.0.

Monitor AOC di seri P1 ini akan mulai diluncurkan dalam waktu dekat ini. Untuk monitor seri entry-levelnya akan dijual dengan harga mulai dari €159 atau sekitar 2,6 juta rupiah hingga €349 atau sekitar 5,9 juta rupiah untuk tipe flagshipnya.

Back to top button