Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Massdrop x Hasbro Scrabble Mechanical Keyboard: Keyboard yang Terinspirasi dari Permainan Scrabble

Dilengkapi switch Cherry MX Brown

Terinspirasi dari permainan susun kata, Scrabble, Massdrop yang merupakan platform e-commerce yang berbasis pada komunitas merilis sebuah keyboard unik bernama Massdrop x Hasbro Scrabble Mechanical Keyboard.

Scrabble Keyboard 1

Dengan switch mekanikal Cherry MX Brown

Scrabble Keyboard dari Massdrop dan Hasbro ini hadir dengan 87 tombol yang mengusung switch mekanikal Cherry MX Brown. Meski cukup berisik saat digunakan untuk mengetik, namun switch mekanikal Cherry MX Brown akan memberikan pengalaman mengetik yang lebih nyaman dibandingkan dengan keyboard biasa.

Selain tombol-tombol yang nyaman digunakan untuk mengetik, Scrabble Keyboard semakin menarik karena menjadi keyboard pertama yang mendapatkan lisensi resmi dari permainan Scrabble besutan Hasbro. Jadi, semua tombo-tombol dan palet warna di Scrabble Keyboard dibuat sama persis seperti yang ada di permainan Hasbro Scrabble. Dalam paket pembeliannya, Anda juga akan mendapatkan 4 tombol ekstra triple/double word/letter score sebagai cadangan.

Jika berminat Massdrop x Hasbro Scrabble Mechanical Keyboard bisa di pre-order melalui situs massdrop. Untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana sekitar US$159.99.

Back to top button