Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerAudio VideoMobile GadgetNews

Audeze Perkenalkan Headset Gaming Pertamanya, Mobius

Vendor perangkat audio high end Audeze memasuki pasar gaming dengan memperkenalkan headset gaming pertamanya. Audeze Mobius adalah headset gaming pertama Audeze yang memiliki fitur 3D Surround.

audeze mobius 1

Fitur 3D Surround yang digunakan pada Audeze Mobius berbeda dibandingkan dengan teknologi 3D audio ada headset gaming lain. Audeze Mobius menggunakan teknologi 3D sound localization yang dapat memberikan posisi suara yang akurat. Akurasi suara tersebut juga didukung dengan teknologi head tracking yang bisa mengubah posisi suara secara tepat sesuai dengan pergerakan kepala.

Audeze Mobius menggunakan driver dengan teknologi planar yang menjadi ciri khas headphone high end dari Audeze. Headset ini merupakan headset gaming pertama yang menggunakan teknologi planar. Kemudian headset ini juga dilengkapi dengan microphone yang bisa dilipat.

audeze mobius 2

Dari sisi konektivitas, Audeze Mobius menyediaan 3 pilihan konektor. Audeze Mobius bisa digunakan dengan konektor audio 3,5mm, USB Type-A, dan juga USB Type-C. Selain dengan kabel Audeze Mobius juga mendukung koneksi wireless Bluetooth dengan daya tahan baterai mencapai 10 jam.

Audeze Mobius saat ini sedang berada di fase crowdfunding di situs Indiegogo. Selama masa crowdfunding headset ini dijual dengan harga US$259 atau sekitar 3,5 juta rupiah. Setelah dirilis secara resmi harganya akan menjadi US$399 atau sekitar 5,4 juta rupiah. Informasi selengkapnya bisa dibaca di tautan ini.

Back to top button