Dibanderol Mulai Dari 3 Jutaan Rupiah, Garmin Vivomove HR Resmi Hadir di Indonesia

Gandeng gerai Watch Studio, Garmin meluncurkan jam tangan analog pintar Vivomove HR. Jam tangan ini dihadirkan untuk membidik pengguna dengan gaya hidup aktif dan gemar tampil gaya.

svg%3E

Dirancang untuk pengguna aktif

Mengusung konsep analog pintar, sekilas Vivomove HR memang terlihat seperti jam tangan analog dengan desain yang sangat minimalis dan elegan.

Uniknya, saat pengguna mengangkat pergelangan tangan, sebuah layar berukuran mini akan muncul. Layar tersebut bisa dinavigasikan dengan sentuhan jari dan berguna untuk menampilkan notifikasi pesan, sosial media, denyut jantung, jumlah langkah kaki, dan masih banyak lagi.

svg%3E

Untuk mendukung gaya hidup aktif penggunanya, Vivomove HR yang bisa terhubung ke smartphone lewat Bluetooth ini telah dilengkapi dengan sensor detak jantung dan bisa diajak berenang atau mandi. Tidak hanya itu saja, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur pemantau kebugaran, kendali stress hingga memantau pola tidur pengguna.

svg%3E

svg%3E

Soal daya tahan baterai, Garmin Vivomove HR sanggup bertahan hingga sekitar 5 hari jika fitur pintarnya aktif. Jika fitur pintarnya tidak diaktifkan Anda bisa menggunakannya hingga sekitar 2 minggu.

Tersedia 2 model yang tampil gaya

svg%3E
Garmin Vivomove HR tersedia dalam dua pilihan model yaitu Premium dan Sport. Untuk model Premium hadir dengan bodi stainless steel dan tali berbahan kulit. Sementara model Sport bodinya terbuat dari plastik dan dilengkapi tali karet silikon.

Untuk pilihan warnanya Vivomove HR tersedia dengan pilihan warna hitam, rose gold, stainless steel, dan emas.

Garmin Vivomove HR akan tersedia di semua gerai Watch Studio akhir bulan Maret 2018. Untuk harga jualnya, Garmin Vivomove HR Premium harganya Rp4.999.000 dan Rp3.399.000 untuk Garmin Vivomove HR Sport.