Fitbit Versa: Tanpa GPS, Harga Lebih Terjangkau

Rumor kehadiran jam tangan pintar kedua dari Fitbit terbukti benar. Melengkapi jam tangan pintar perdananya, Fitbit Ionic, Fitbit kini mengumumkan kehadiran Fitbit Versa.

svg%3E

Fitur mirip Fitbit Ionic, harga lebih terjangkau

Fitbit Versa disiapkan sebagai alternatif yang lebih murah dari Fitbit Ionic. Menariknya, dengan harga yang terpaut US$100 Fitbit Versa tetap membawa sejumlah fitur yang dimiliki Fibit Ionic.

Sebut saja seperti misalnya fitur pemantau detak jantung, menjalankan OS Fitbit, mendukung sistem pembayaran digital lewat NFC, dilengkapi fitur pemantau pola tidur dan kebugaran tubuh, pelatih digital, serta bodi yang tahan air sehingga bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Satu fitur yang hilang dari Fitbit Ionic adalah dukungan modul GPS. Walau begitu, tanpa dukungan GPS Fitbit Versa bisa menjanjikan waktu guna hingga sekitar 4 hari.

svg%3E

Desain kotak dengan layar sentuh

Seperti Fitbit Ionic, Versa juga masih hadir dengan layar sentuh berbentuk kotak. Layar tersebut berukuran 1.34 inci yang resolusinya 300 x 300 pixel. Sebagai tambahan, jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan 3 tombol navigasi yang berguna untuk navigasi.

svg%3E

Fitur lain yang dimilikinya mencakup memori internal 4GB yang cukup untuk menyimpan beragam koleksi musik favorit, dukungan fitur pemantau siklus menstruasi khusus untuk para wanita dan beragam pilihan strap yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

Fitbit Versa akan tersedia di bulan April 2018 dengan harga yang dipatok US$200.