Quantcast
Home GadgetNewsVisual

BenQ TK800: Proyektor 4K Untuk Para Penggemar Sepakbola

Dilengkapi fitur HDR dan mode Sport

Diciptakan untuk penikmat tayangan olahraga sepakbola di rumah, BenQ merilis proyektor inovatif yakni BenQ TK800.

BENQ TK800 1

Resolusi 4K lengkap dengan teknologi HDR

Dengan tingkat pencahayaan 3000 lumens dan didukung teknologi XPR, proyektor rumahan ini mampu menyajikan visual hingga berukuran 100 inci di resolusi 4K.

BenQ TK800 juga mampu menghasilkan gambar dengan warna dan kontras yang lebih baik berkat dukungan terknologi HDR (High Dynamic Range). Lewat fitur Auto HDR Color Rendition yang dimilikinya, proyektor ini mampu memastikan gambar yang tersaji tetap optimal dengan kontras dan warna yang baik meski digunakan di ruangan dengan pencahayaan yang cukup terang.

Dilengkapi mode Sport

benQ TK800 2
Untuk mendongkrak gamabar yang diproyeksikan saat menonton tayangan olahraga, BenQ melengkapi proyektor ini dengan dukungan Sport Mode. Menurut BenQ di mode tersebut TK800 bisa menghasilkan gambar dengan tonal warna yang lebih hangat dengan tonal warna kulit yang lebih realistis, warna merah yang lebih matang dan tonal warna hijau/biru yang lebih seimbang.

Bahkan, secara spesifik TK800 juga punya mode Football dengan mode Football Sound yang khusus dirancang untuk tayangan olahraga sepakbola untuk pengalaman audio dan visual yang lebih nyata.

Sebagai tambahan, BenQ TK800 juga telah dilengkapi dengan speaker terintegrasi, fitur zoom 1.2x dan lampu bohlam yang bisa bertahan hingga 10.000 jam di mode Economic.

BenQ TK800 akan tersedia di bulan April 2018 dengan harga jual US$1499.

Back to top button