Xiaomi Buka Authorized Mi Store Baru di Mall Kelapa Gading

Xiaomi semakin gencar mengekspansi pasar Indonesia. Tidak hanya dengan meluncurkan produk-produk terbarunya, Xiaomi juga rajin membuka Authorized Mi Store di lokasi-lokasi yang strategis.

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (12/3), Xiaomi baru-baru ini resmi membuka Authorized Mi Store mereka di Mall Kelapa Gading 1, Jakarta, di LT. 1 Unit F No. 286.

Menurut Xiaomi, Authorized Mi Store merupakan salah satu langkah untuk merealisasikan strategi ekspansi dalam konsep ‘new retail’ serta memberikan pengalaman berbelanja online-to-offline untuk para pelanggan.

svg%3E

svg%3E

Pelanggan berkesempatan untuk hands-on experience dengan rangkaian smartphone Xiaomi terkini serta produk-produk ekosistemnya. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk secara langsung setiap hari mulai pukul 10:00 – 22:00.

Ada berbagai produk Xiaomi yang tersedia di toko ini, mulai dari Redmi Note 4, Mi A1, Redmi 5A, hingga yang terbaru Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Yang lebih menarik, selama masa promosi, Xiaomi menawarkan potongan harga untuk roduk ekosistem seperti Mi Band 2, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker.