Wacom Intuos 2018: Lebih Akurat dengan Pena Stylus yang Tambah Sensitif Pada Tekanan

Wacom menghadirkan penyegaran lini table kreatif Wacom Intuos miliknya. Wacom Intuos 2018 kini tersedia dengan ukuran small dan medium. Pilihan warnanya ada 3 yakni charcoal black, pistachio green dan berry pink. Tidak hanya itu saja, Wacom juga menyediakan pilihan konektivitas menggunakan kabel USB atau nirkabel lewat Bluetooth.

svg%3E

Lebih akurat

Menurut klaim Wacom, Wacom Intuos 2018 membawa pembaruan tingkat toleransi digital sekitar +/- 0.25mm. Ini artinya Intuos 2018 akan lebih akurat dibandingkan versi lawasnya.

Pembaruan lain juga bisa terlihat di pena stylusnya. Pena stylus tanpa baterai miliknya yang mengusung teknologi EMR (Electro-Magnetic Resonance) kini lebih sensitif terhadap tekanan hingga 4096 tingkat tekanan. Pena stylus ini juga dirancang ulang sehingga memungkinkan pengguna untuk menyimpan cadangan Felt dan Flex nibs langsung di pena.

svg%3E

Rancangan tipis dan ringan

Tablet Wacom Intuos 2018 hadir dengan ketebalan hanya 8,8mm. Untuk ukuran Small dimensinya 7 inci dan yang Medium berdimensi 10 inci. Lebih dari 75% area di tabletnya ini adalah area aktif yang bisa menerima input pen.

Agar pena stylusnya tidak hilang bagian atas bodi tablet ini bisa ditemukan cantolan untuk menyelipkan pena stylus tersebut. Selain itu tabletnya juga telah dilengkapi 4 tombol pintas express key dan indikator lampu LED.

Wacom Intuos tablet 2018 saat ini sudah tersedia melalui situs Wacom dengan harga jual mulai dari US$79. Perangkat ini kompetibel dengan pengguna OS Windows dan Mac.

Verified by MonsterInsights