Foto & VideoKamera DSLRNews

Leica M Monochrom (Typ 246) Stealth Edition: Hadir Dalam Balutan Warna Hitam, Hanya tersedia 125 unit saja

Dilengkapi ukiran tulisan glow in the dark yang bisa nyala dalam gelap

Pabrikan Leica memang tidak pernah bosan menghadirkan kamera edisi khusus. Setelah di bulan Februari lalu mengumumkan Leica Q Snow Edition yang bernuansa warna putih, kini Leica kembali mengumumkan kamera edisi khusus yang diberi nama Leica M Monochrom (Typ 246) Stealth Edition.

Bodi bernuansa hitam

Leica M Monochrom (Typ 246) adalah kamera rangedinder Leica yang khusus dirancang untuk memotret hitam putih. Di edisi khususnya kali ini Leica memilih tema warna hitam. Leica M Monochrom (Typ 246) Stealth Edition tampil istimewa dengan bodi berkelir warna hitam matte. Untuk mendongkrak tampilannya bodi kamera ini juga ditambah lapisan kulit asli yang berwarna hitam.

Leica M Monochrom (Typ 246) Stealth Edition adalah hasil kolaborasi antara Leica dengan Marcus Wainwright yang merupakan Founder, CEO, dan Creative Director dari label fashion rag & bone.

Tetap terlihat di kondisi gelap


Selain bodi yang seluruhnya berwarna hitam, Leica M Monochrom (Typ 246) Stealth Edition semakin menarik karena dilengkapi dengan ukiran tulisan glow in the dark di lensa dan bodinya yang tetap akan terlihat di kondisi gelap. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir saat mengajak kamera ini memotret di ruangan atau tempat yang minim cahaya.

Leica M Monochrom (Typ 246) Stealth Edition akan dijual sepaket langsung dengan lensa Summicron-M 35 mm F2 ASPH dengan harga jual US$15,750. Seperti kamera edisi khusus Leica lainnya, kamera ini juga dijual dalam jumlah yang terbatas. Menurut Leica, Leica M Monochrom (Typ 246) Stealth Edition hanya akan tersedia 125 unit saja.

Komentar

Beri komentar

Close