Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Nubia N3: Andalkan Layar 5,99 Inci 18:9 dan Baterai 5000 mAh

Nubia baru-baru ini meluncurkan jagoan anyarnya untuk memanaskan persaingan di kelas menengah. Disebut Nubia N3, smartphone tersebut memiliki fitur masa kini yakni layar dengan aspect ratio 18:9.

Spesifikasi kelas menengah, baterai besar

Nubia N3 1

Nubia N3 adalah smartphone berlayar IPS 5,99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Dengan aspect ratio 18:9, tentunya bagian depan ponsel nyaris didominasi seluruhnya oleh layar dan tidak ada tombol fisik.

Dari segi hardware pendukung performa, smartphone ini dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 625 yang ditemani RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Kombinasi yang cukup lumayan untuk memberikan kinerja yang baik.

Yang paling menarik, Nubia N3 memiliki baterai super besar, yakni 5000 mAh, yang menjanjikan daya tahan lebih lama. Untuk mengisi ulang daya, Nubia menyediakan fitur fast charging lewat charger 18W.

Di sektor fotografi, pengguna akan menemukan kamera belakang ganda dengan konfigurasi yang sayangnya belum diinformasikan lebih rinci. Sementara untuk selfie, ada kamera depan 16 megapixel.

Meluncur akhir bulan

Nubia N3 tersedia dalam piliha warna Obsidian Black, Space Gold, dan Nebula Red. Rencananya, smartphone ini akan mulai dijual di China pada 24 Maret 2018 mendatang. Meski begitu, belum ada informasi soal harganya dan kapan Nubia akan meluncurkannya untuk negara-negara lain.

Back to top button