Google Duo Kini Dilengkapi Fitur Pesan Video Singkat

Setelah merilis versi developer preview Android P dan menghadirkan pembaruan untuk aplikasi Gmail di Android, Google kini mengumumkan satu fitur baru untuk aplikasi Duo yang merupakan aplikasi video call buatannya.

svg%3E

Pesan video singkat 30 detik

Pembaruan fitur untuk Google Duo ini adalah hadirnya fitur pesan video singkat. Prinsip kerjanya sama seperti voice messages atau pesan suara.

Cara kerja fitur ini sangat mudah. Jika Anda melakukan video call lewat Duo tapi teman yang dituju tidak merespon panggilan tersebut, Anda kini dimungkinkan untuk membuat pesan dalam bentuk video singkat atau pesan suara dengan durasi maksimum 30 detik untuk dikirim ke teman Anda.

Setelah pesan video tersebut diterima, teman Anda kemudian bisa memilih untuk menyimpan video tersebut atau langsung melakukan panggilan ke Anda. Menurut Google, pesan video singkat ini akan bertahan satu hari setelah dilihat dan akan hilang dengan sendirinya di hari berikutnya.

Pembaruan fitur pesan video singkat di Google Video saat ini sudah digulirkan dan akan tersedia untuk aplikasi Duo di iOS dan Android.

Verified by MonsterInsights