GrabBike Lounge Pertama Hadir di Jakarta Barat

Sebagai bagian dari inisiatif GrabSejahtera, Grab, meresmikan GrabBike Lounge pertamanya di Jakarta.
GrabBike Lounge ini hadir untuk mengakomodir para mitra pengemudi GrabBike dengan memberikan fasilitas tempat beristirahat yang nyaman, mudah diakses dan terjangkau.

svg%3E

“GrabSejahtera merupakan bagian dari program berkelanjutan kami yang menyeluruh untuk para mitra pengemudi guna meningkatkan pendapatan bersih mereka dengan cara yang berkesinambungan dan menjamin kesejahteraan mereka. Kami sangat senang dapat meresmikan GrabBike Lounge pertama kami di Jakarta sebagai bagian dari inisiatif ini. Dengan beragam program berkelanjutan untuk pengemudi yang mencakup program keamanan sosial, potongan harga khusus untuk perawatan kendaraan, serta asuransi kecelakaan pribadi secara gratis, kami juga berharap para mitra pengemudi kami akan terus termotivasi untuk memberikan layanan Grab dengan standar kualitas yang tinggi, serta kenyamanan dan keamanan.” ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

svg%3E

GrabBike Lounge pertama ini berada di Daan Mogot, Jakarta Barat, dan berdiri di area seluas 1000 meter persegi. GrabBike Lounge mulai beropersi dari jam 9 pagi hingga 9 malam dan menyediakan beragam fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang tersedia di GrabBike Lounge diantaranya akses Wi-Fi gratis, mushola, tempat mengisi daya ponsel, tempat beristirahat, toilet, kantin, bengkel, layanan cuci motor, pangkas rambut, spa helm dan area parkir.

Fasilitas di GrabBike Lounge bisa dinikmati oleh semua mitra pengemudi GrabBike dengan cara menunjukkan kartu indentitas pengemudi di aplikasi Grab.