Quantcast
DroneMobile Gadget

Gandeng Erafone, DJI Hadirkan Mavic Air di Indonesia

Harganya mulai dari 12 jutaan Rupiah

Setelah meluncur secara global di akhir bulan Januari 2018 lalu, tidak perlu waktu lama drone lipat generasi kedua dari DJI, Mavic Air, kini telah resmi hadir di Indonesia. Menggandeng Erafone, DJI Mavic Air nantinya akan dijual dengan harga mulai dari 12 jutaan Rupiah.

DJI MAvic air 1

Pengembangan dari Mavic Pro

Menurut DJI, drone lipat keduanya ini merupakan pengembangan dari DJI Mavic Pro. DJI Mavic Air menawarkan 3 keunggulan yang diantaranya teknologi pencitraan digital terdepan, performa yang terbaik di kelasnya, dan lebih pintar.

Dengan dimensi yang lebih kecil dan ringan dari DJI Mavic Pro, Mavic Air adalah drone DJI paling portabel yang perdah dibuat. Drone ini membawa kamera yang bisa merekam video 4K dan bisa memotret hingga resolusi 12 megapixel lengkap dengan dukungan penstabil gimbal 3 axis untuk memastikan gambar yang diambil selalu tajam dan bisa terhindar dari blur.

Selain itu Mavic Air juga merupakan drone DJI pertama yang membawa memori internal 8GB dan tambahan slot kartu microSD. Dengan penambahan port USB-C membuat rekaman yang diambil juga lebih mudah dipindahkan dan cepat.

Lebih Pintar, bisa terbang hingga 21 menit

DJI Mavic Air 2
Untuk mempermudah pengguna menerbangkan drone ini, DJI melengkapi Mavic Air dengan sederetan kemampuan komputasi yang lebih hebat dan algoritma yang optimal untuk membantu Mavic Air terbang lebih stabil, cerdas, aman dan bisa melewati rintangan di berbagai medan.

Mavic Air mampu terbang hingga sekitar 21 menit dan bisa terbang hingga sejauh 4Km. Jika Anda doyan ngebut bahkan di mode Sport drone mungil ini mampu terbang hingga kecepatan 68 Km/jam.

DJI Mavic Air akan tersedia dalam tiga warna diantaranya: Onyx Black, Artic White, dan Flame Red. Untuk paketan standarnya yang terdiri dari unit drone, baterai, remot kendali, koper, dua pasang penjaga baling-baling dan empat pasang baling-baling harganya Rp12.799.000. Untuk paket Combo Mavic Air Fly More yang termasuk unit drone, tiga baterai, remot kendali, tas travel, dua pasang penahan baling-baling, enam pasang baling-baling, baterai untuk power bank dan pusat pengisian baterai harganya Rp15.999.000.

dji mavic air 3
DJI Mavic Air Fly More Combo

DJI Mavic Air akan mulai tersedia di pasaran mulai tanggal 16 Maret 2018. Drone ini bisa didapatkan melalui store.dji.com, erafone.com, blibli.com, dinomarket.com, wearinasia.com, dan seluruh gerai Urban Republic, Erafone dan iBox di seluruh Indonesia. Artikel DJI Mavic Air selengkapnya bisa dibaca di tautan berikut ini.

Back to top button