Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)NewsOperatorTelkomsel

Tawarkan Konten untuk Anak-anak, Nickelodeon dan Telkomsel Luncurkan Aplikasi Nickelodeon Play

Nickelodeon bekerjasama dengan Telkomsel meluncurkan aplikasi Nickelodeon Play di Indonesia. Lewat aplikasi ini, Nickelodeon ingin menawarkan berbagai konten yang lucu dan menarik untuk anak-anak.

Nickelodeon Play saat ini sudah bisa diunduh secara gratis untuk iOS dan Android, lewat App Store dan Google Play Store. Yang menarik, aplikasi Nickelodeon Play tersedia dalam Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, sesuai dengan pengaturan bahasa para perangkat pengguna.

Telkomsel Nickelodeon Play 2

Aplikasi ini dibuat untuk anak-anak usia 7 tahun ke atas, serta untuk orang tua dan pengasuh mereka. Pengguna Nickelodeon Play dapat menantikan konten baru secara reguler, dan menikmatihumor serta kejutan tanpa batas.

“Aplikasi yang menyenangkan dan interaktif ini merupakan sebuah cara baru untuk merasakan humor khas Nickelodeon, dan juga memberikan akses bagi anak-anak untuk menemukan kembali konten yang sudah mereka sukai,” kata Ms. Syahrizan Mansor, Vice President, Nickelodeon Asia, Viacom International Media Networks.

Konten pada aplikasi Nickelodeon Play akan mencakup sejumlah episode lengkap, tayangan perdana dan eksklusif, video pendek, permainan, dan elemen kejutan dari rangkaian animasi serta serial live-action.

Untuk dapat menikmati tayangannya dengan lebih maksimal, Telkomsel menyediakan paket berlangganan VideoMax Nickelodeon Play yang bisa dibeli melalui MyTelkomsel atau *363#. Akses ke konten eksklusif bisa dinikmati dengan harga terjangkau yaitu Rp29.000, sudah termasuk dengan paket data VideoMax 1.5 GB.

Back to top button