Shiftcam 2.0: Satu Case iPhone Bisa Mendukung 12 Lensa Berbeda

Shiftcam mengumumkan Shiftcam 2.0. Ini adalah case iPhone generasi keduanya yang kini mendukung hingga 12 lensa berbeda, lebih baik dibandingkan generasi pertamanya yang hanya mendukung 6 lensa.

svg%3E

Konsep modular dengan dukungan Prolens

Secara langsung case Shiftcam 2.0 membawa 7 lensa yang kompatibel dengan iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Di bagian belakang tersedia modul 6-in-1 travel set yang membawa 6 lensa tambahan. Untuk menggunakannya, pemilihan lensa bisa dilakukan dengan menggeser modul lensa tersebut. Agar modul lensa ini selalu terlindungi, Shiftcam juga telah menyediakan aksesoris tambahan berupa penutup lensa magnetik. Sementara di bagian depan tersedia 1 lensa wide angle.

svg%3E

svg%3E

Selain satu modul dengan 6 lensa tersebut, Shiftcam 2.0 kini juga didukung dengan 5 lensa tambahan yang disebut Prolens. Kelima lensa ini ukurannya lebih besar dan terdiri dari lensa fisheye, long range macro, traditional macro, telefoto dan wide angle.

Dengan konsepnya yang inovatif ini Shiftcam 2.0 nyatanya berhasil menarik minat banyak pengguna. Terbukti hanya dalam kurun waktu 2 jam di situs pengumpulan dana Kickstarter, Shiftcam 2.0 telah berhasil melewati batas dana yang ingin dikumpulkan.

Jika berminat, untuk membawanya pulang Anda harus menyiapkan dana sekitar US$49 yang terdiri dari Shiftcam 2.0 case, 1 modul 6-in-1 travel set yang membawa 6 lensa dan 1 lensa wide angle untuk kamera depan. Sementara dengan merogoh kocek US$347 Anda bisa membawa pulang satu paket lengkap Shiftcam 2.0 termasuk 5 lensa Prolens.

Verified by MonsterInsights